561-565

258 26 0
                                    

561 Pangkalan Kuanglan dalam keadaan darurat

Lei Lei memeluk orang itu erat-erat.

"Siapa bilang aku licik?" kata Ran sambil tersenyum.

Leng Ning tegang.

“Apa maksudmu?” Firasat buruk tiba-tiba muncul di hatiku.

"Haha—" Lei Lei terkekeh dan tidak menjawab.

"Katakan-" Leng Ning tiba-tiba berbalik dan menatap lurus ke arah Lei Lei.

Lei Lei langsung mencium kening Leng Ning.

Mengetahui bahwa dia telah membocorkan rahasia, Leng Ning tidak akan membiarkan dirinya tidur tanpa menjawab.

Akhirnya dia tersenyum dan berkata, "Hampir semua orang di keluargamu tahu tentang aku datang ke kamarmu untuk bermalam."

Hanya saja karena ibunya sudah berbicara terlebih dahulu, tidak ada yang menunjukkannya.

"Apa?!" Leng Ning sepertinya disambar petir tiba-tiba.

Awalnya dia kaget, lalu dia jadi malu. Dia segera masuk ke dalam selimut.

"Haha, oke! Kamu bisa terus berpura-pura belum ketahuan! Udara di dalam selimut tidak bagus, cepat keluar!" kata Lei Lei sambil tersenyum.

Leng Ning merasa sangat malu.

Akhirnya kepalanya muncul.

Sudah terlambat untuk merasa malu sekarang, bukan?

"Hmph!" Ada beberapa kebencian terhadap Lei Ting di dalam hatinya, tapi dia tidak bisa menemukan alasan untuk marah. Leng Ning tidak punya pilihan selain mengungkapkan ketidaksenangannya dengan suara "bersenandung".

“Haha, oke.” Lei Lei langsung memeluk kekasihnya dan membujuk sambil tersenyum.

Hati Leng Ning menghangat, dan tanpa sadar dia kehilangan kesabaran.

Pada hari-hari berikutnya, warna merah meriah secara bertahap ditampilkan di seluruh markas Thunder.

Beberapa di antaranya disponsori oleh pihak militer, sementara lainnya secara sukarela bekerja sama dengan pihak swasta.

Pernikahan Lei Lei dan Leng Ning yang akan datang telah menjadi acara membahagiakan terbesar di markas Thunder.

Saat Leng Ning pergi ke zona aman untuk berpatroli atau membunuh zombie, orang-orang juga mengucapkan selamat padanya.

Awalnya Leng Ning merasa sedikit tidak wajar, namun lambat laun ia menjadi terbiasa.

Pada hari ini, Leng Ning sedang mengumpulkan selusin negara adidaya tingkat ketiga yang baru dipromosikan dari cabang kelima dan bersiap untuk membawa mereka keluar untuk berburu zombie.

“Hall Master, berita penting!” Li Feng tiba-tiba berlari mendekat.

“Apa yang terjadi?” Leng Ning mengerutkan kening dan menatap Li Feng, yang kehabisan napas.

"Pangkalan Kuanglan dalam keadaan darurat. Jiang—Tuan Jiang secara pribadi menelepon kantor untuk meminta bantuan," kata Li Feng buru-buru.

Leng Ning tercengang.

“Apa yang terjadi?” Wajahnya tiba-tiba menjadi serius.

Dalam keadaan normal, bukankah permintaan bantuan antar pangkalan harus diarahkan ke Markas Besar Militer Guntur? Mengapa panggilan telepon itu datang langsung kepadanya?

"Katakan - katakan ya, situasinya kritis. Gelombang zombie ini datang dengan cepat dan ganas. " Li Feng buru-buru berkata: "Jiang Shao mengatakan bahwa dia telah menghubungi Markas Besar Militer Guntur, tetapi mereka mungkin tidak dapat bertahan lama. .Saya harap kita bisa pergi dulu ke tempat terdekat untuk memberikan dukungan."

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang