71 Karakteristik Xiaoman
Senyuman langsung muncul di wajah Leng Ning.
"Liu Bing dan Han Yue tidak dapat mengandalkanmu untuk saat ini. Kamu dapat menemui Guru Jiang dan memintanya untuk mengatur beberapa orang lagi untuk membantu membersihkan mayat zombie ini," lanjut Leng Ning.
"Yah, jangan khawatir. Kami tidak akan berani," orang lain mengikuti.
Han Yue telah lama melihat bahwa dia bukanlah pembuat masalah.
Seorang gadis, yang belum membangkitkan kekuatannya, datang ke tim tugas mereka untuk ikut bersenang-senang.
Dia hanya ikut bersenang-senang, dan menimbulkan masalah yang mempengaruhi kesatuan dalam tim tugas.
Hei, kuharap Liu Bing bisa melihat wajah gadis itu dengan jelas kali ini dan berhenti terobsesi dengannya.
Leng Ning mengangguk dan berbalik untuk menyambut para anggota untuk berangkat.
Zhou Tao adalah orang pertama yang bergegas maju dengan penuh semangat.
Beberapa saat kemudian, beberapa orang menemukan mobil Paman Liang yang diparkir di pinggir jalan.
Leng Ning duduk di kursi penumpang, Zhou Tao dan Yuan Xing duduk di kursi belakang, dan Paman Liang bertugas mengemudi.
Paman Liang memang pengemudi berpengalaman, dia bisa menyalakan mobil dan menginjak pedal gas sekaligus.
Begitu mobil mengeluarkan suara, ia sudah keluar.
Zombi di sekitarnya mendengar suara itu dan menuju ke arah mobil.
Zhou Tao dan Yuan Xing memandangi kabut yang luas dan mendengarkan jeritan zombie yang semakin dekat, mereka tampak tenang dan tidak berani bernapas.
Leng Ning pun memperhatikan keadaan sekitar dengan ekspresi waspada, tidak berani bersantai.
Wajah Paman Liang menjadi semakin serius, dan setelah beberapa saat dia akhirnya mengucapkan kalimat pertamanya.
"Tokonya seharusnya berada tepat di depan. Ada beberapa pertigaan di depan, dan terlalu berkabut untuk dilalui. " Jika tidak, jika Anda salah jalan, mungkin akan sulit untuk berbalik.
“Oke, ayo kita jalani sisanya,” Leng Ning segera mengambil keputusan.
“Keluar dari mobil,” lalu dia berkata dengan suara yang dalam dan keluar dari mobil terlebih dahulu.
Saat ini, banyak zombie telah berkumpul——
Leng Ning buru-buru melepaskan Xiaoman dan dengan cepat membersihkan zombie yang paling dekat dengan mobil.
Saya melihat dia sangat lincah dan tidak ada gerakan yang salah, setiap gerakannya langsung membunuh zombie.
Dengan perlawanan Leng Ning, ketiga orang di dalam mobil segera keluar dari mobil dan ikut bertarung.
“Ayo pergi.” Setelah menyingkirkan zombie lagi, Leng Ning berkata kepada mereka bertiga, “Kamu duluan, aku akan ambil bagian belakang.”
Zhou Tao dan Yuan Xing saling memandang dan mengangguk satu sama lain.
“Ayo buka jalan!” kata Zhou Tao, dan segera berjalan menuju salah satu persimpangan jalan.
Yuan Xing buru-buru mengikuti, dan bersama-sama mereka melawan zombie yang datang dari arah jalan raya.
Paman Liang melihat ke arah Leng Ning dan ragu-ragu sejenak, lalu berkata, "Nona, cepat ikuti aku." Lalu dia juga mengejarnya.
"Oke!" Leng Ning menjawab dengan volume tinggi, menarik lebih banyak zombie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...