121 pertarungan
"Jangan khawatir. Aku tidak akan melakukan apa pun yang aku tidak yakin," bisik Leng Ning kepada mereka berdua.
Dengan perkataan Leng Ning dan kepercayaan mereka yang besar pada Leng Ning, mereka merasa jauh lebih nyaman.
Akhirnya mundur.
Leng Ning memegang Xiaoman di tangannya dan memandang Huo Xiao.
"Hei, gadis kecil! Apakah ini tongkat senjatamu?" Kata Huo Xiao sambil tersenyum.
Saya sama sekali tidak merasa bahwa Leng Ning merupakan ancaman bagi saya.
“Bagaimana kalau memanggilku saudara, dan aku akan memberimu senjataku?" Huo Xiao mengeluarkan duri militer dari pinggangnya dan menggoyangkannya ke Leng Ning.
Leng Ning mengenali senjata ini.
Di kehidupan sebelumnya, dia memintanya kepada Huo Xiao, tetapi Huo Xiao tidak memberikannya.
Kemudian, saya melihatnya di tangan Han Yue.
“Cukup berurusan denganmu,” kata Leng Ning dengan sungguh-sungguh, lalu berjalan menuju Huo Xiao.
Huo Xiao menunggu dengan santai.
Namun ketika dia melihat tanaman merambat yang tajam mengalir ke arahnya, dia langsung menyadari bahwa situasinya tidak baik dan buru-buru menghindar untuk menghindarinya.
Tapi begitu dia menghindarinya, tanaman merambat mengejarnya lagi.
Segera, Huo Xiao mulai memotong tanaman merambat yang menyerangnya dengan duri militer.
Dalam sekejap, banyak tanaman merambat jatuh ke tanah.
Tapi tanaman merambat bisa beregenerasi dan masih menyerangnya, semakin cepat dan semakin kuat.
Huo Xiao akhirnya tidak berani lagi meremehkan Leng Ning dan mulai menggunakan kekuatan petirnya untuk melawan.
Ketika anak buah Huo Xiao di sekitarnya melihat ini, mereka segera mundur, takut mereka akan terluka oleh kekuatan petir Huo Xiao.
Sistem petir memang merupakan kekuatan yang paling mendominasi.Meski level kekuatan Huo Xiao saat ini hanya level dua, dia sudah sangat kuat.
Tapi Leng Ning bukanlah orang yang bisa dianggap enteng, setelah pelatihan hari ini, keterampilannya telah kembali ke level kehidupan sebelumnya.
Selain itu, level kekuatannya saat ini sudah berada di tengah level ketiga, dan Huo Xiao tidak bisa menyentuhnya sama sekali.
Sebaliknya, dia menyerang Huo Xiao ketika dia melihat peluang.
Setelah beberapa putaran, Huo Xiao terluka di banyak tempat, dan pakaiannya robek oleh tanaman merambat Xiaoman.
Huo Xiao pada awalnya tidak yakin dan bahkan melawan Leng Ning dengan seluruh kekuatannya.
Tapi kekalahan di sepanjang perjalanan memaksanya untuk mengakui kekalahan——
"Oke, hentikan—" Huo Xiao menemukan kesempatan untuk menjauh, dan Huo Xiao buru-buru melambai ke depan.
Pada saat yang sama, tiga tanaman merambat tajam Xiaoman juga berhenti satu inci di depan tangan Huo Xiao.
Ketiga tanaman merambat itu menatap lurus ke arah Huo Xiao seolah-olah mereka hidup, membuat semua orang di tempat kejadian menahan napas sejenak.
Melihat Leng Ning yang menatapnya dengan niat membunuh, Huo Xiao tidak bisa menahan rasa takut di dalam hatinya.
Jelas ini pertama kalinya dia bertemu wanita ini, tapi kenapa dia terlihat sangat membencinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...