261 Silakan makan
“Ya.” Leng Ning tersenyum dan mengangguk pada mereka berdua.
“Apakah semua medan perang sudah dibersihkan?” Melihat ke gerbang bengkel keempat tempat pertempuran paling sengit terjadi, Leng Ning menemukan bahwa mayat zombie di sana telah dibersihkan.
"Semuanya sudah dibersihkan. Sekarang para pekerja sedang memperbaiki mesin dan peralatan yang dirusak oleh zombie di pembangkit listrik," kata Feng Wenchong kepada Leng Ning.
Leng Ning mengangguk.
Kekuatan zombie merusak banyak tempat, saya harap mereka masih bisa menebusnya.
"Kami mengangkut mayat zombie satu kilometer jauhnya. Saudara Zhou Tao dan saya bekerja sama dan membakarnya," lanjut Sun Qi.
Oke.Terima kasih atas kerja kerasmu.Leng Ning menghela nafas lega ketika melihat temannya telah mengatur segalanya dengan baik.
"Hanya saja-" Sun Qi tiba-tiba memandang Leng Ning dengan malu.
Leng Ning sedikit mengernyit: "Jika ada yang ingin kamu katakan, katakan saja padaku."
“Semuanya – belum makan siang,” Sun Qi akhirnya berkata setelah menahan diri.
Di saat yang sama, perutnya keroncongan.
Adegan itu langsung terasa canggung.
Leng Ning hampir tidak bisa menahan tawanya.
“Ini salahku, aku lupa perbekalan semua orang ada di sini bersamaku,” Leng Ning memukul keningnya dan meminta maaf dengan cepat.
“Tidak – tidak apa-apa.” Wajah tua Sun Qi memerah, dia malu melihat Leng Ning dan menyalahkan dirinya sendiri.
“Itu adalah kesalahanku.” Leng Ning meletakkan tangannya, “Dengan cara ini, ini adalah permintaan maaf dan perayaan atas kemenangan besar kita. Saya akan mentraktir semua orang dengan makanan ini!”
Kebetulan sebelum berangkat, dia meminta juru masak baru menyiapkan makanan dalam jumlah besar untuknya semalaman.
Awalnya, makanan ini hanya disiapkan untuk dia dan tim Manman, tapi porsinya terlalu banyak untuk mereka habiskan sendiri.
Setiap orang yang hadir berhak mendapatkan pujian karena memenangkan pertempuran hari ini.
Ini adalah hari yang berat dan dia merasa sedikit menyesal karena semua orang lapar.
Mata Sun Qi tiba-tiba berbinar.
Tolong Nona? Tim tentara bayaran Wolf Fang mereka diundang oleh wanita itu terakhir kali.
Makanan yang dimakan wanita itu benar-benar——!
"Mengapa Anda begitu malu membiarkan saya mengeluarkan uang untuk ini, Nona? Kami punya jatah militer sendiri. "Sun Qi merasa malu.
Anak buahnya memang membawa makanan kering, tapi mereka tidak menitipkannya, mereka semua dibawa pergi oleh wanita itu saat itu.
Sun Qi melirik Feng Wen, merasa sedikit bahagia di hatinya.
Bersikaplah sopan saja. Tanpa sedikit orang dari markas militer, mereka masih bisa makan lebih banyak...
"Oke, jangan sopan padaku! Aku tidak mengundang semua orang, dan hanya sekali ini saja! "Kata Leng Ning langsung.
Alasan Feng Wen menolak adalah karena dia adalah bawahan Huang Hou dan telah diperintahkan untuk menyenangkannya, jadi sekarang dia malu untuk memanfaatkannya.
Kedua, dia tidak mengetahui standar makanan di sini.
Jika dia benar-benar menyetujui rencana Feng Wen, dia akan takut dia dan orang-orangnya akan marah setengah mati saat melihat mereka makan. Dan bawahannya mungkin akan membencinya sebagai kapten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...