461-465

360 31 0
                                    

461 piring

Ini adalah akhir dunia, dan lebih dari 90% penduduk Tiongkok telah meninggal.

Para penyintas yang masih hidup masih berjuang di ambang hidup dan mati.Saat ini Pangkalan Kuanglan masih mengadakan pesta ulang tahun Lao Shizi. Apakah itu menunjukkan betapa kuatnya mereka?

Lihatlah perilaku keluarga Jiang, saya khawatir mereka benar-benar menganggap diri mereka sebagai orang nomor satu.

Meskipun Pangkalan Guntur sangat kaya dan berkembang, mereka belum pernah melakukan hal seperti ini, tetapi keluarga Jiang cukup terkenal.

Leng Ning baru saja duduk sebentar ketika dia mendengar beberapa orang berbisik.

Awalnya hanya seorang pemuda yang berbicara, namun kemudian ekspresi banyak orang berubah.

Beberapa dari mereka memandang Leng Ning dari waktu ke waktu selama diskusi, mencoba menarik perhatiannya.

Meskipun semua orang tahu bahwa Pangkalan Kuanglan dan Pangkalan Guntur sama sekali tidak berada pada level yang sama, Pangkalan Kuanglan tampaknya tidak berpikir demikian, dan nadanya tinggi.

Mereka mendiskusikan Pangkalan Kuanglan di depan Leng Ning, dan mereka mengambil kesempatan ini untuk menyenangkan Hall Master Leng, bukan?

Leng Ning tidak memiliki ekspresi.

Hanya menonton dan mendengarkan, tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah beberapa saat, Jiang Huai datang untuk bersulang kepada para tamu atas nama keluarga Jiang.

Ya, itu anggur.

Para tamu sudah melihat bahwa jamuan makan yang diatur oleh keluarga Jiang sangat mewah, termasuk hidangan daging seperti telur dan ikan.

Terlebih lagi, itu bahkan disertai dengan anggur.

Meskipun perwakilan pangkalan berbicara tentang keluarga Jiang dan mengatakan mereka berpura-pura menjadi bos, mereka sebenarnya sedikit mengagumi mereka.

Saat ini, mereka masih bisa menyajikan hidangan daging dan anggur.Keluarga Jiang memang memiliki dasar yang dalam.

Leng Ning tersenyum di dalam hatinya.

Fondasi yang dalam?

Apa yang akan dipikirkan orang-orang ini jika mereka tahu bahwa anggur ini sebenarnya adalah hadiah darinya untuk Jiang Lan?

Yang menarik adalah keluarga Jiang benar-benar menggunakan hadiah yang dia kirimkan untuk pamer.

Saya hanya tidak tahu apakah lebih banyak buah akan disajikan nanti...

Memiliki harga diri yang tinggi serta mencari ketenaran dan reputasi, kedua kakak tertua ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan mereka.

Jiang Lin hanya diam di meja Leng Ning sebentar, lalu pergi ke meja lain.

Seolah-olah dia takut semua orang akan melihatnya berusaha menyenangkan Leng Ning.

Leng Ning sama sekali tidak mempermasalahkan hal ini.

Selain itu, keluarga Jiang menganggap status Kuanglan mirip dengan Pangkalan Guntur.Jika Jiang Lin dengan sengaja menyanjungnya di depan semua orang, bukankah dia akan kehilangan wajah Pangkalan Kuanglan mereka?

Perwakilan pangkalan melirik Leng Ning secara sengaja atau tidak sengaja.Melihat bahwa dia tidak peduli sama sekali, mereka tidak berani menebak lagi.

Dia hanya meminta Leng Ning untuk makan.

Karena makanannya kurang kaya, Leng Ning hanya makan sebentar lalu pergi.

Melihat Jiang Huai mengikutinya, Leng Ning berjalan menuju halaman tempat tinggalnya.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang