296 Basis Sayuran Hidup
Ibu sebenarnya mendukung Xiao Ning untuk bergabung dengan militer?
Meskipun dia sudah memikirkan hal ini, dia tidak pernah menceritakannya kepada ibunya.
Sejak Xiao Ning datang ke rumah, ibunya sepertinya memiliki rezeki emosional dan memberikan hampir seluruh cinta keibuannya kepada Xiao Ning. Tinggal bersama Xiao Ning dan merawat Xiao Ning menjadi bagian dari hidupnya.
Sekarang Xiao Ning harus pergi bekerja, ibunya pasti akan merasa kesepian.
Awalnya dia khawatir ibunya akan menghentikannya, tapi sekarang dia memikirkannya, dia terlalu meremehkan ibunya.
“Terima kasih, Bu!” Leng Ning bergegas mendekat dan memeluk leher ibu Lei, dan bertingkah genit pada ibu Lei.
Ibu Lei merasa geli dan tertawa.
“Ning Ning, kamu harus bekerja keras dan menjadi kebanggaan ibumu!” kata ibu Lei sambil tersenyum.
“Jangan khawatir, Bu, aku tidak akan pernah mempermalukanmu!” Leng Ning dipenuhi dengan kegembiraan.
Dengan cara ini, keluarga beranggotakan tiga orang itu mengobrol riang hingga malam hari.
Keesokan harinya.
Leng Ning baru saja turun untuk sarapan ketika dia mendengar bahwa tim Manman sudah berangkat.
Tidak hanya Zhou Tao dan yang lainnya yang menjalankan misi, tetapi Xiaobao juga melapor ke markas militer di pagi hari.
Di restoran besar itu, hanya Lei Lei yang menemaninya sarapan.
Leng Ning merasa sedikit aneh di hatinya, tapi juga manis.
Setelah makan malam, Leng Ning dan Lei Lei pergi keluar bersama.
Pisahkan di persimpangan jalan.
Leng Ning berjalan menuju pangkalan sayuran.
Sesampainya di area kantor, saya melihat banyak orang sedang mengantri.
Melihat Leng Ning muncul, semua orang memberi hormat pada Leng Ning dan menyapa.
“Ya.” Leng Ning mengangguk kepada semua orang dan memasuki pintu kantor.
Begitu Leng Ning pergi, semua orang yang mengantri di luar mulai berbicara.
"Itu Nona?! Dia terlihat sangat muda!"kata seorang paranormal tipe kayu yang belum pernah melihat Leng Ning sebelumnya.
“Tentu saja kamu masih muda, Nona baru berusia 17 tahun!” Kata negara adidaya tipe kayu lainnya dengan sedikit bangga.
“Negara adidaya tingkat empat berusia 17 tahun, siapa lagi yang bisa melakukan ini selain nona kita!” Kata negara adidaya tipe kayu lainnya.
“Apakah ini benar-benar tingkat keempat?” Beberapa orang tidak dapat mempercayainya, tetapi mereka jelas telah mendengar suatu berita.
Tiba-tiba, semua orang melihat orang yang baru saja mengatakan bahwa Leng Ning adalah negara adidaya tingkat empat.
“Tentu saja benar!” Pria itu langsung berkata: “Kakak ipar laki-laki tetangga saya bekerja di departemen militer. Saat wanita muda itu berkompetisi dengan Tuan Lei kemarin, dia ada di sana!”
"Nona bukan hanya negara adidaya tipe kayu tingkat empat, tapi juga negara adidaya tipe mutasi tipe kayu tingkat empat. Ini memberinya kekuatan untuk melawan Lei Shao."
“Bukankah Tuan Lei adalah puncak dari sistem petir tingkat ketiga?!" Kekuatan super tipe kayu agak tidak percaya. Elemen petir adalah kekuatan yang paling mendominasi, dapatkah ditantang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...