96 Dua saudara laki-laki tiba-tiba muncul
“Mayat-mayat ini harus dibuang, kalau tidak kita akan mati asap jika kakak tidak datang,” kata Leng Ning sambil melihat mayat zombie di tanah.
Sebelumnya, Guru Jiang meminta semua orang untuk mengirim jenazahnya ke kolam kering tidak jauh dari sini, mengatakan bahwa mereka akan menemukan kesempatan untuk menanganinya nanti.
Namun hal itu tidak pernah ditangani.
Ketika komunikasi pulih dan dipastikan bahwa mereka akan segera pergi, tidak ada yang peduli dengan masalah ini.
Kini area dekat kolam penuh dengan bau busuk, bahkan apartemen pun terkadang berbau.
Anda harus menemukan cara untuk menghadapinya.
“Sangat mudah untuk membuangnya ke dalam kolam, tapi hampir tidak ada ruang untuk mereka, jadi ini bukan solusi jangka panjang,” kata Zhou Tao sambil menggunakan belati untuk memeriksa apakah ada inti kristal di mayat zombie.
“Jika kita terus mengirimkannya ke sana, baunya akan semakin buruk.” Bau busuk datang lagi, dan Yuan Xing menampar hidungnya dengan tangannya.
“Kita harus memikirkan solusi permanen,” gumam Leng Ning.
"Leng - Leng Ning -" Tiba-tiba sebuah suara datang dari jauh.
Mereka bertiga kaget di saat bersamaan.
Ke depan, saya melihat dua orang menuju ke sini, dengan banyak zombie mengikuti di belakang mereka.
Leng Ning mengerutkan kening dan mengedipkan mata pada Zhou Tao dan Yuan Xing.
Kedua pria itu segera bergegas maju dengan membawa belati.
Masalahnya dari mana? Dia sebenarnya kenal bos mereka?
Dengan bantuan Zhou Tao dan Yuan Xing, keduanya akhirnya lolos dengan selamat dan berlari ke Leng Ning.
“Zheng Peng?” Leng Ning berteriak kebingungan.
Bukankah ini pengemudi yang akan membantunya membawa benih dan perbekalan setelah kiamat? Kenapa dia ada di sini?
“Leng Ning, akhirnya aku menemukanmu,” Zheng Peng terengah-engah dan langsung duduk di tanah.
Pria tua yang mengikutinya tampak semakin lelah dan duduk sambil terengah-engah.
“Apa yang kamu inginkan dariku?” Leng Ning sedikit bingung.
Dia tidak mengenalnya.
Zheng Peng segera bangkit dari tanah.
ini.ini kakak tertuaku Zheng Gang, aku.kami di sini untuk bergabung denganmu.Zheng Peng memandang Leng Ning dan memperkenalkan dengan napas berat.
Dia telah membantu Leng Ning memindahkan barang dan tahu bahwa dia memiliki cukup persediaan di sini.
Selain itu, jumlah orang di resor ini lebih sedikit, sehingga jumlah zombie lebih sedikit.
Pergi ke Leng Ning adalah strategi terbaik yang bisa dia pikirkan saat ini.
Leng Ning melirik Zheng Gang.
Zheng Gang buru-buru tersenyum pada Leng Ning, “Halo, Nona Leng!” Lalu dia bangkit dari tanah.
Sayangnya, kesehatannya jelas jauh lebih buruk daripada kesehatan Zheng Peng. Jika bukan karena Zheng Peng yang membantunya bangun, dia akan terjatuh lagi.
Zheng Gang tersenyum malu-malu lagi pada Leng Ning, sedikit takut Leng Ning tidak menyukainya.
“Adikku pernah melukai kakinya sebelumnya. Kali ini dia membaik, tapi dia belum sembuh total,” jelas Zheng Peng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...