1-5

5.3K 255 2
                                    

1 Kebencian yang merusak tulang

Tahun kelima kiamat, pangkalan Angkatan Darat Selatan, penjara bawah tanah.

Di ruang bawah tanah yang dalam dan gelap, seorang wanita kotor seperti zombie meringkuk di sudut seperti seekor anjing.

Matanya kusam dan tidak bergerak. Jika dia tidak bernapas, semua orang akan mengira dia sudah mati.

Tak jauh darinya, sesosok zombie kurus sedang menyeringai ke arahnya.

Jika bukan karena dua rantai besi yang menembus tulang belikat zombie, yang mengontrolnya dengan ketat dalam jarak tertentu, wanita itu akan menjadi makanan zombie.

Wanita itu mengangkat matanya dan menatap zombie itu, dengan keputusasaan yang mendalam di matanya.

Sesaat kemudian, sebatang pohon anggur lurus tiba-tiba tumbuh dari tangan wanita itu.

Lalu wanita itu perlahan berdiri.

Karena tubuhnya terlalu lemah, ia bahkan harus bergantung pada sulur sebagai penyangga.

Selangkah demi selangkah, wanita itu perlahan berjalan menuju zombie.

Merasakan udara daging dan darah mendekat, para zombie menjadi lebih maniak dari sebelumnya.

"Jie Jie - Jie Jie -" zombie mengeluarkan suara menakutkan dari mulutnya, dan rantai di tubuhnya mengeluarkan suara dentingan.

Wanita itu ragu-ragu lagi dan lagi, dan akhirnya mengangkat tanaman merambat di tangannya dan menutup matanya—

Memotivasi tanaman merambat untuk tumbuh liar——

Berikutnya terdengar suara tanaman merambat yang tenggelam ke dalam daging.

Setelah beberapa saat, jeritan aneh para zombie akhirnya berhenti, dan rantainya berhenti berdering.

Wanita itu sepertinya telah menggunakan sisa kekuatan terakhir di tubuhnya dan jatuh ke tanah.

Bu, Ning Ning akhirnya membebaskanmu.

Kamu dan kakak tertuamu, jangan pergi terlalu cepat, jangan menunggu Ning Ning datang dan menebus dosa-dosamu.

Tiba-tiba, mata wanita itu berbinar.

Dia mencabut kembali sulur yang telah memendek, lalu mengarahkannya ke pelipisnya.

Kemudian, tanaman merambat didorong untuk tumbuh liar——

Saat ini, bahkan kematian adalah sebuah kemewahan jika Anda mati dengan cara yang salah...

Wanita itu akhirnya menutup matanya dengan lelah, mengakhiri hidupnya yang menyedihkan sepenuhnya.


2 kelahiran kembali

“Ning Ning, waktunya bangun, hari ini adalah hari kita kembali!”

Leng Ning membuka matanya, dan sinar matahari yang menyilaukan membuat pikirannya menjadi kosong sejenak.

Tempat tidur yang hangat dan empuk, serta kicauan burung yang santai di telingaku.

Beralih untuk melihat ke samping tempat tidur, ada telepon seluler.

Leng Ning sepertinya mengingat sesuatu, berbalik dan mengambil telepon ke tangannya.

13 November XXXX M.

Hati Leng Ning menegang, dan tangan yang memegang telepon tidak bisa menahan gemetar.

Meskipun semuanya luar biasa, dia sepertinya terlahir kembali.

Tanggal hari ini kebetulan merupakan hari ketiga tahun pertama akhir dunia.

Pada tanggal 11 November XXXX M, Blue Star diselimuti kabut, dan manusia bermutasi satu demi satu.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang