16 Bunuh Zombi
“Ning Ning – apakah itu – zombie?” Lei Mu bertanya dengan ngeri sambil berlari mengejar Leng Ning.
Orang-orang gila itu persis seperti zombie yang Ning Ning dan dia gambarkan.
Mungkinkah mimpi Ning Ning menjadi kenyataan? Akhir dunia akan datang?
“Jangan takut Bu, aku akan melindungimu!” kata Leng Ning cepat.
Saat dia berbicara, Leng Ning melihat Paman Liang di pintu keluar pertanian, hendak bergegas masuk.
Saat ini, sudah ada kerumunan orang di pagar pintu masuk peternakan.
Orang-orang melarikan diri ke luar satu demi satu, tetapi keberadaan kontrol akses membatasi kecepatan pelarian mereka.
Orang di belakang merapat ke depan sehingga menyulitkan orang di depan untuk keluar.Banyak orang yang berteriak-teriak karena terluka karena dipukul.
Begitu Paman Liang memasuki pertanian, orang-orang yang ingin melarikan diri memiliki pemikiran lain dan melompati pagar dari pintu masuk dan berlari keluar.
Tidak peduli itu pintu masuk atau keluar, tidak ada lagi yang menggunakan kontrol akses.Mereka semua melompati pagar untuk melarikan diri dengan cepat.
“Nona, Nyonya, apakah Anda baik-baik saja?” Paman Liang segera berlari ke arah Leng Ning dan Lei Mu.
"Tidak apa-apa. Sesuatu terjadi di dalam, kita harus segera kembali," kata Leng Ning kepada Paman Liang dengan suara yang dalam.
“Baik.” Paman Liang juga menyadari keseriusan situasi dan berkata dengan cepat.
Pada saat ini, dua zombie cepat mengejarnya.
Kurang dari sepuluh meter dari mereka, seorang wanita paruh baya yang berteriak ditangkap dan didorong ke tanah.
Kemudian saat dia berteriak ketakutan, zombie itu menggigit tenggorokannya.
Beberapa saat kemudian, wanita itu kehilangan suaranya.
Lei Mu menjadi pucat karena ketakutan, kakinya menjadi lemah dan dia hampir jatuh——
Untungnya, Leng Ning mendukungnya.
"Ning Ning, itu - zombie memakan - memakan orang -" Ibu Lei tidak berani melanjutkan menonton adegan mengerikan itu dan tergagap pada Leng Ning.
“Jangan takut Bu, aku di sini,” Leng Ning buru-buru menghibur ibu Lei.
“Paman Liang, bawa ibu dan aku akan ke belakang,” Leng Ning lalu berkata kepada Paman Liang.
"Merindukan--"
“Jangan buang waktu, lakukan apa yang aku katakan,” kata Leng Ning dengan sungguh-sungguh, dengan nada yang tak terbantahkan.
Kemudian, tanaman merambat gelap langsung muncul dari udara tipis di tangan Leng Ning.
Lei Mu dan Paman Liang sama-sama terkejut.
"Bawa ibu keluar dan tunggu aku di mobil. Aku akan ke sini sebentar lagi. "Leng Ning tidak punya waktu untuk menjelaskan dan berkata langsung kepada Paman Liang.
“Oke.” Setelah melihat tanaman anggur di tangan Leng Ning, Paman Liang akhirnya setuju.
"Ning Ning——" Ibu Lei masih sedikit khawatir.
“Jangan khawatir, Bu, aku bisa melindungi diriku sendiri.” Setelah mengatakan itu, Leng Ning berhenti melihat ke arah Lei Mu dan berbalik ke arah zombie dengan tanaman merambat di tangan.
Ada terlalu banyak orang di pintu keluar pertanian, dan ibu saya lemah dan pasti tidak akan mampu melupakan orang-orang itu.
Untungnya, tidak banyak zombie di peternakan.Selama dia membunuh zombie yang mengejarnya, ibunya dan Paman Liang akan bisa melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
Storie d'amoreLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...