66 Kekhawatiran Paman Liang
"Oke, oke, kali ini salahku. Bu, aku berjanji tidak akan menyembunyikan apa pun darimu lain kali. "Leng Ning mengangkat tangannya, seolah sedang mengumpat.
“Cukup.” Ibu Lei merasa geli dengan tindakan Leng Ning dan menepis umpatan Leng Ning.
“Ibu yang terbaik!” Leng Ning berkata dengan genit.
Begitu saja, kehangatan kembali pulih di meja makan.
“Pemuda itu bertanya kepada kita kapan kita akan makan malam,” tiba-tiba Lei Mu berkata sambil tersenyum.
Leng Ning tercengang.
“Lalu apa jawabanmu?” Pria dari Dinasti Qing itu hanya ingin mencari nafkah.
“Kubilang dimanapun ada makanan, aku hanya makan makanan kering untuk mengatasinya,” kata Lei Mu sambil tersenyum.
"Pintar! Ibu luar biasa! "Leng Ning langsung mengacungkan jempol.
"Itu benar. Jangan lihat ibu siapa aku ini! " Ibu Lei tertawa.
Setelah beberapa saat, tawa itu perlahan berhenti.
Setelah makan, ibu Lei pergi mencuci piring, sementara Leng Ning berada di sofa bersiap untuk jalan-jalan sore.
"Nona—" Paman Liang tiba-tiba berjalan mendekat.
Dia tampak khawatir dan melirik ke arah dapur beberapa kali sambil berbicara dengan Leng Ning.
Leng Ning juga melirik Lei Mu yang sedang sibuk di dapur, merendahkan suaranya dan berkata kepada Paman Liang, "Duduk dan bicara."
“Hei,” jawab Paman Liang, menarik bangku kecil itu ke samping dan duduk.
“Apakah ada yang salah?” Leng Ning bertanya.
“Nona, kenapa kamu tidak membatalkan aksinya nanti,” kata Paman Liang cemas kepada Leng Ning.
Ini semua salahnya, dia seharusnya menghentikan wanita muda itu sebelumnya. Namun untuk menggunakan senjata yang dimilikinya secepat mungkin, dia memilih untuk mengikuti keinginan wanita muda itu.
“Mengapa?” Leng Ning sedikit bingung.
Ketika masalah ini diselesaikan tadi malam, bukankah Paman Liang menyetujuinya?
"Kabut tebal menghalangi pandangan, jadi mungkin sulit menemukan tempatnya. Dan jika kita benar-benar sampai di sana, kedua teman sekelasmu pasti akan menemukan sesuatu yang salah di supermarket." Pada saat itu, ruangan mereka yang penuh dengan perbekalan mungkin dalam bahaya. .
“Jangan khawatir, tidak ada yang berani memanfaatkan perbekalan kita,” kata Leng Ning dengan suara yang dalam.
Guru Jiang telah mendekatinya sebelumnya, menunjukkan bahwa seseorang telah mengetahui bahwa dia memiliki persediaan di sini.
Sekarang jika dua orang lagi mengetahuinya, tidak akan terjadi apa-apa.
Bagaimanapun, yang diinginkan Zhou Tao dan Yuan Xing adalah mie instan, dan dia punya banyak mie instan untuk diberikan kepada mereka.
Di saat yang sama, dia tidak bisa menggunakan semua senjata itu.Jika kedua orang ini bisa memuaskannya, dia tidak keberatan membagi senjatanya menjadi dua dan membiarkan mereka menjadi adik laki-lakinya dalam jangka pendek.
Tentu saja, alasan terbesar mengapa dia begitu percaya diri adalah karena Xiaoman ada di sini.
Dalam kiamat, setiap orang harus tunduk pada kekuatan absolut.
Zhou Tao dan Yuan Xing bukanlah orang bodoh dan akan memilih melawan diri mereka sendiri.
"Ini-" Paman Liang masih sedikit khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...