231 Wu Yang dan Wang Mingzhi
Seingatnya, Area D merupakan lahan percobaan pertama yang ditanami ubi jalar, dan selanjutnya ubi jalar juga ditanam di Area D dan E.
Setelah meninggalkan area kantor dan berjalan melalui jalan yang panjang, Leng Ning sampai di subdivisi lapangan percobaan Area D.
Ketika saya sampai, kebetulan saya melihat dua orang sedang mengobrol.
"Saya mendengar Tuan Lei kembali. Seluruh pangkalan menyebarkan berita ini," kata seorang pria jangkung.
"Ya. Bukan hanya Tuan Lei, tapi nyonya dan nona muda juga sudah kembali," jawab pria kurus lainnya.
Setelah melihat sekeliling dan tidak melihat siapa pun, pria kurus itu dengan hati-hati mendekati pria jangkung itu dan melanjutkan: "Pernahkah Anda mendengar tentang serikat tentara bayaran kemarin?"
Pria jangkung itu bingung: “Apa yang terjadi dengan serikat tentara bayaran?”
“Saya mendengar bahwa wanita muda itu pergi ke serikat tentara bayaran segera setelah dia kembali, dan bahkan berurusan dengan salah satu karyawannya,” pria kurus itu berkata dengan rasa takut.
“Apa yang terjadi?” Pria jangkung itu sangat penasaran.
“Mungkin karena orang itu tidak memperhatikan perkataannya dan menyinggung wanita itu,” kata pria kurus itu.
"Jika kamu mengatakan hal yang salah, kamu akan menjadi—" Pria jangkung itu memasang ekspresi ketakutan di wajahnya.
Pria kurus itu mengangguk, dengan ekspresi serius di wajahnya, "Selama kamu tahu, jangan bicara omong kosong tentang itu."
"Oh, ya," kata pria jangkung itu cepat.
"Saya bertemu dengan Tuan Liu di pagi hari dan dia berkata bahwa atasan telah mengatur agar seorang wanita muda datang dan mengambil alih pangkalan sayur-sayuran. Mulai sekarang, kami akan bekerja di bawah tangannya dan harus bungkam untuk menghindari kecelakaan yang tidak disengaja." kehilangan nyawa kita. Maka kita akan dirugikan. Tidak ada yang perlu dikatakan. "Pria kurus itu melanjutkan.
Ya, ya.Terima kasih sudah mengingatkanku, Saudaraku.Pria jangkung itu dengan cepat mengucapkan terima kasih.
Leng Ning sedikit terkejut.
Dia tidak menyangka kunjungannya ke serikat tentara bayaran kemarin akan diketahui semua orang, dan akan tersebar seperti ini.
Tapi itu mungkin hal yang bagus.
Orang-orang di bawah takut padanya, jadi mereka bekerja lebih serius.
"Ahem—" Dengan sedikit batuk, Leng Ning berjalan keluar dari bayang-bayang.
Pria jangkung dan pria kurus terkejut.
Ketika mereka melihat pengunjungnya adalah seorang gadis kecil, mereka berdua menghela napas dan santai.
“Apakah kamu baru di sini?” Pria kurus itu bertanya pada Leng Ning ketika dia melihat lencana kerja tergantung di lehernya. Dia belum pernah melihat Leng Ning sebelumnya. Toko Buku Jiuhe
Leng Ning tercengang.
"Ya." Lalu dia mengangguk.
Hari ini adalah hari pertamanya bekerja, jadi dia dianggap pendatang baru.
Melihat Leng Ning mengangguk, mereka berdua semakin santai.
Selain itu, pihak lain adalah perempuan dan mereka jarang melihat wanita di sini, jadi keduanya memiliki sikap yang sangat baik terhadap Leng Ning.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomansaLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...