26 Mimpi buruk
“Jangan khawatir Nona, saya sudah mengunci pintunya,” jawab Paman Liang.
“Terkunci kembali tidak cukup,” Leng Ning mengerutkan kening.
"Aku baru saja mengatakan bahwa zombie akan memiliki beberapa kenangan dalam hidup mereka. Beberapa zombie akan membuka pintu—"
Hati Paman Liang tiba-tiba menegang.
"Jika pengelola asrama apartemen ini berubah menjadi zombie, mungkin ada resiko jika kamu mengunci pintunya."
“Kalau begitu – kalau begitu aku akan memindahkan barang-barang untuk memblokir pintu,” kata Paman Liang dan hendak bangun.
"Jangan terburu-buru-" Leng Ning menghentikan Paman Liang.
“Selama kita tidak terlalu berisik, para zombie tidak akan datang gegabah karena mereka tidak tahu ada orang di dalam rumah.”
Paman Liang merasa sedikit lega.
Melihat Leng Ning menatapnya sambil tersenyum, dia merasa sedikit malu.
"Sebenarnya, tidak ada yang menakutkan dari satu zombie kecuali penampilannya yang menakutkan. Ketika kabut beracun menghilang, aku akan membawamu keluar untuk membunuh beberapa zombie untuk melatih keterampilanmu, sehingga kamu tidak akan takut lagi." Leng Ning berkata dengan santai.
Paman Liang gemetar di dalam hatinya.
Bunuh—bunuh hantu yang hidup?
“Akhir dunia telah dimulai, dan selanjutnya adalah era yang lemah dan yang kuat,” kata Leng Ning dengan tenang.
"Baik. Saya akan pergi dengan wanita itu! "Setelah beberapa saat, Paman Liang berkata dengan tegas.
Dia ingin melindungi nyonya dan nona muda, bukan berdiri di belakang nona muda dan menunggu dia melindunginya.
Selain itu, wanita itu benar, era yang akan datang akan menjadi era yang hutan dan kuat.Jika dia tidak membunuh hantu yang hidup, cepat atau lambat dia akan dibunuh oleh hantu yang hidup.
Leng Ning mengangguk puas.
“Paman Liang, aku optimis padamu.”
Paman Liang tersipu dan menggaruk kepalanya karena malu.
“Ayo, kita tutup pintunya dulu.” Kemudian, Leng Ning berdiri dan berjalan menuju deretan rak dekoratif.
“Nona, mohon istirahat, saya akan mengurus hal semacam ini.”
"Baiklah, Paman Liang, jangan panggil aku nona, panggil saja aku dengan namaku atau Ning Ning!"
“Jangan pernah berpikir untuk melindungiku. Aku jauh lebih kuat darimu sekarang!”
Kata Leng Ning dan segera mengambil tindakan, mendorong deretan rak dekoratif ke arah pintu.
Paman Liang sedikit terkejut.
Rak itu memiliki berat setidaknya tiga ratus kilogram, dan dengan beberapa dekorasi diletakkan di atasnya, beratnya setidaknya mendekati empat ratus kilogram.
Wanita muda itu lemah dan langsing, sepertinya beratnya hanya sekitar sembilan puluh pon, tapi dia benar-benar bisa mendorong berat badannya.
Anda tidak hanya dapat mendorongnya, tetapi tampaknya sangat mudah?
"Kekuatan kayu saya saat ini berada di level tiga, dan saya sudah dianggap sebagai pengguna kekuatan tingkat tinggi. Saat level kekuatan meningkat, kualitas fisik pengguna kekuatan juga akan menjadi lebih kuat. Bahkan sistem tambahan tidak terkecuali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...