521-525

329 27 0
                                    

521 Pemiliknya adalah Xiaoman

Pemiliknya adalah miliknya, tidak ada yang bisa mencurinya!

Memiliki hewan peliharaan spiritual saja sudah cukup untuk melindungi pemiliknya, jangan pernah memikirkan tanaman lain!

Leng Ning tercengang.

Mencuri pemiliknya?

“Ia tidak ingin membunuhku,” kata Leng Ning langsung sambil menebak-nebak di benaknya. Digunakan dalam mood deklaratif.

Mengingat apa yang baru saja terjadi, Yanghuai menyerang SUV-nya dengan tanaman merambat, dan kemudian menjulurkan tanaman merambat ke dalam mobil untuk menangkapnya.

Pikiran pertamanya saat itu adalah Yanghuai ingin menangkapnya dan menggunakannya sebagai makanan seperti zombie dan hewan, tapi sekarang sepertinya bukan itu masalahnya.

“Tetapi kamu ingin mengakui aku sebagai tuanmu.” Melihat Xiaoman tidak berbicara, Leng Ning melanjutkan dengan nada deklaratif.

“Tuannya milik Xiaoman!” kata Xiaoman dengan marah.

Kemudian ia terbang menjauh dari lengan Leng Ning dengan suara "wusss", lalu berdiri tegak di udara di depan Leng Ning, menghadap Leng Ning secara langsung.

“Jadi, dia benar-benar ingin mengakui saya sebagai tuannya,” kata Leng Ning dengan sungguh-sungguh.

Dia sama sekali tidak menyadari ketidaksenangan dan ancaman Xiaoman.

"Tuan—" Segera, suara Xiaoman melunak lagi, dan dia buru-buru naik ke lengan Leng Ning lagi, "Cukup bagi Xiaoman untuk menemani Tuan..."

“Tuan tidak menginginkan pohon bau itu!” Xiaoman merasa sedikit bingung, dan kata-katanya menjadi lebih lancar.

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

"Woo... Xiaoman, tolong jangan tinggalkan tuanmu... Wuwu..." Suara kekanak-kanakan menjadi semakin sedih saat dia menangis, menyebabkan Leng Ning, yang awalnya sedikit kesal, merasa tertekan.

Siapa sangka Tanaman Rambat Penelan Surga yang ditakuti semua orang ternyata hanya sebesar anak berumur beberapa tahun.

Leng Ning menghela nafas, dan akhirnya mengulurkan tangan dan menyentuh tanaman merambat yang diguncang Xiaoman karena menangis.

Tubuh Xiaoman langsung membeku, lalu dia terisak dan mengusap tangan Leng Ning.

Tuan dan pelayannya tetap diam seperti ini untuk beberapa saat.

“Katakan padaku, apa yang terjadi?” Setelah Xiaoman berhenti menangis, Leng Ning terus bertanya.

Tubuh Xiaoman gemetar, dan dia mengangkat piring bunganya lagi untuk berjaga-jaga.

“Saya membutuhkan kekuatan yang lebih kuat untuk melindungi orang-orang yang ingin saya lindungi,” Leng Ning memandang Xiaoman dan berkata. Ada tekad yang kuat di matanya.

“Tuan memberi Xiaoman makanan lezat, dan Xiaoman bisa menjadi lebih kuat dengan tuannya,” kata Xiaoman segera.

Inti-intinya enak, tidak hanya lezat tetapi juga membuatnya lebih kuat dan bertenaga. Dan ia lahir dari tuannya, semakin kuat maka semakin kuat pula tuannya.

Sayangnya, pemiliknya tidak mau memberinya terlalu banyak makanan lezat, dan kekuatannya tumbuh sangat lambat.

Leng Ning memandang Xiaoman dengan tatapan dingin.

Piring bunga Xiaoman segera mengelak dan menggantung.

"Energi kekerasan di tubuhmu terlalu kuat. Dengan kemampuanku saat ini, aku masih bisa menekanmu. Jika kamu benar-benar membiarkanmu menyerap energi dan tumbuh dengan kejam, aku tidak akan bisa menekanmu saat itu. Energi kekerasan itu mungkin akan sepenuhnya melahapmu, dan aku memperkirakan aku akan menjadi korban pertamamu." Leng Ning memandang Xiao Man dan berkata.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang