576-580

290 24 0
                                    

576 akhirnya menikah

Lama berlalu, dan setelah Leng Ning merasakan tubuhnya menjadi dingin, dia sadar kembali dan menghentikan Guntur.

Menatap api dan ketidakpuasan di mata Thunder, Leng Ning tidak bisa menahan tawa.

"Mari kita bicara di malam hari—" Lalu dia bersandar di dada Lei Lei dan berkata dengan lembut.

Suaranya seperti rumput kucing, menggelitik ujung hati Lei Lei.

Sebelum Lei Lei siap beraksi, Leng Ning berbalik dan lari dari pelukannya.

Kemudian dia melompat keluar dan melarikan diri lebih jauh.

Setelah mengancingkan bajunya, Leng Ning memandang Lei Lei dengan waspada, lalu pergi ke sofa terdekat untuk mengambil mantelnya.

"Bukankah sudah kubilang gaun pengantinnya sudah tiba? Ayo kita coba gaun pengantinnya.." Lalu dia berkata tanpa mengubah ekspresinya sambil mengenakan mantelnya.

Nyala api di hati Lei Ting akhirnya perlahan mengecil dan padam.

“Ya.” Lalu dia berhenti melihat dokumen di mejanya dan berjalan langsung menuju Leng Ning.

Leng Ning melirik ke arah meja Lei Lei dan bertanya, "Apakah kamu tidak ingin membawanya?"

Dia adalah orang yang sangat sibuk. Tipe orang yang bekerja dengan sangat serius.

Sore ini sudah berlalu dengan cepat, jika dia tidak sempat kembali setelah sekian lama mencoba gaun pengantin, dia tidak akan bisa bekerja lembur di malam hari.

Melihat apa yang dipikirkan Leng Ning, Lei Lei sedikit mengangkat sudut mulutnya dan berkata, “Aku tidak akan bekerja lembur malam ini.” Lalu dia menatap Leng Ning dengan mata membara.

Leng Ning tertegun sejenak, lalu wajahnya memerah.

“Ayo pergi.” Lei Lei sudah merentangkan tangannya yang panjang dan membawa Leng Ning ke dalam pelukannya.

Lalu dia membawa Leng Ning ke pintu.

Dengan cara ini, mereka berdua berjalan keluar gedung dengan penuh kasih sayang di depan semua orang di gedung kantor militer.

Tempat mencoba gaun pengantin masih di rumah Lei, dan langsung ditata setelah pulang.

Gaun pengantin ini masih cantik, tapi Leng Ning lebih memilih yang sebelumnya.

Atas saran ibu Lei, Leng Ning akhirnya memilih dua di antaranya untuk dikenakan di hari pernikahan. Satu set adalah gaya Cina dan satu set adalah gaya Barat.

Setelah banyak masalah, hari sudah malam saat Leng Ning selesai mencoba gaun pengantin dan pakaian pengantin.

Setelah makan malam, Lei Lei menarik Leng Ning ke atas.

Lalu datanglah api yang dahsyat...

Waktu berlalu dengan bahagia, dan dalam sekejap, akhirnya tibalah hari dimana Leng Ning dan Lei Lei menikah.

Pada hari ini, Pangkalan Guntur dihiasi dengan lampu merah di mana-mana, dan sejumlah besar mobil datang dari semua pangkalan utama satu demi satu.

Di bawah bimbingan personel yang berdedikasi, semua mobil ini akhirnya berangkat ke Kangzhen.

Ya, mengingat wilayah Leishan terlalu padat, pernikahan keduanya dilangsungkan di Kangzhen.

Keduanya akan menikah, dan banyak sekali undangan yang disebar, sebagian besar orang-orang terkenal dari semua pangkalan utama hadir, bahkan banyak dari mereka yang membawa rombongan.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang