631 Tebak pikirannya
"Kamu - kamu -" Komandan Chen menunjuk ke arah Leng Ning, hampir melotot marah.
Komandan, jangan marah.Kami di sini untuk menyelamatkan tuan muda, Komandan.Seorang pengikut di samping Komandan Chen dengan cepat mengingatkannya lagi.
Komandan Chen melihat rombongan di sampingnya, dan setelah banyak usaha, dia akhirnya menahan nafas lega.
Ya, dia di sini untuk menyelamatkan putranya yang belum terpenuhi!
Sebelumnya, dia tidak senang tinggal di rumah, tidak hanya memaksanya untuk menyerahkan semua helikopter, tetapi dia juga harus pergi dan menjemput langsung putri tidak sah Guo Guodong.
itu bagus sekarang. Dia pergi selamanya dan kehilangan kontak selama lebih dari setengah bulan.
Jika harimau betina di keluarganya tidak memaksanya datang ke Pangkalan Yangdao untuk menemukan gadis mati ini, dia akan mati sebagai hal yang tidak berharga, agar tidak mempermalukan dirinya sendiri dengan datang ke sini sekarang.
Melihat Komandan Chen terdiam, Leng Ning meliriknya dengan tidak sabar.
“Ada hal lain yang harus kulakukan dan aku tidak punya waktu untuk berdebat denganmu,” katanya dan mulai pergi.
"Tunggu sebentar -" Komandan Chen akhirnya berkata.
“Apakah ada hal lain?” Ekspresi tidak sabar di wajah Leng Ning menjadi lebih serius.
Komandan Chen tanpa sadar menjadi marah lagi.
Tapi kali ini, atas perintah rombongannya, dia nyaris tidak bisa mengendalikannya.
“Kondisi apa yang kamu inginkan sebagai imbalan atas putraku?” Komandan Chen bertanya pada Leng Ning.
Leng Ning tercengang.
Kemudian dia berbalik dan memandang Komandan Chen dari atas ke bawah.
Sorot matanya membuat Komandan Chen merasa sedikit gugup.
"Hah, syaratnya? Hanya beberapa helikopter dari pangkalan Angkatan Darat Selatanmu yang bisa menarik perhatianku.." Mata Leng Ning masih menghina.
“Tapi sekarang kamu tidak punya helikopter lagi, kamu bisa ganti aku dengan apa lagi?”
Komandan Chen bergoyang.
Petugas di sampingnya dengan cepat membantunya untuk mencegahnya kehilangan kesabaran.
Meng Mao sedikit mengernyit saat melihat situasi ini.
Ia kini yakin dengan kabar tersebut, yakni memang tidak ada helikopter di pangkalan Angkatan Darat Selatan.
Faktanya, penguasa kota telah menyebutkan masalah ini kepadanya sebelumnya, mengatakan bahwa Kepala Balai Leng-lah yang mengatakan bahwa semua helikopter di pangkalan Angkatan Darat Selatan telah diserahkan kepadanya.
Namun dia menyarankan penguasa kota untuk bersikap skeptis dan tidak mengubah kebijakannya terhadap pangkalan Angkatan Darat Selatan untuk saat ini.
Bagaimanapun, Hall Master Leng sekarang bertekad membujuk mereka untuk melawan Pangkalan Angkatan Darat Selatan, dan dia benar-benar ingin mereka tidak ada hubungannya dengan Pangkalan Angkatan Darat Selatan. Oleh karena itu, perkataan Hall Master Leng mungkin berlebihan dan tidak benar.
Tapi sekarang melihat reaksi Komandan Chen, sepertinya Hall Master Leng benar-benar tidak berbohong sebelumnya...
Tidak ada lagi helikopter di pangkalan militer selatan, apa artinya ini?
Mungkin...hehe, apakah ada kesempatan untuk markas Yangdao mereka datang?
Memikirkan hal ini, Meng Mao memandang Leng Ning dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...