151-155

1.1K 102 0
                                    

151 kekuatan penyembuhan

“Tujuh tahun,” jawab Xiaobao segera.

Leng Ning tercengang.

"Kalau begitu kamu harus menebusnya. Kamu berumur tujuh tahun dan kamu masih terlihat seperti berumur lima tahun. " Tubuh ini sangat kurus sehingga membuat orang merasa tertekan.

Tiba-tiba teringat bahwa Xiaobao telah makan ubi mentah di ruang bawah tanah selama hampir sebulan bersama orang tuanya, Leng Ning tiba-tiba mengerti lagi.

"Hei -" Leng Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak ketika tangannya tiba-tiba terasa perih.

Kemudian saya melihat jari telunjuk kiri saya tidak sengaja terpotong oleh pisau buah.

Lukanya tidak kecil, dan dalam sekejap, banyak darah merah mulai mengalir.

Xiaobao tampak panik dan segera mengulurkan tangan ke arah luka Leng Ning.

Leng Ning awalnya ingin bersembunyi.

Namun melihat tubuh Xiaobao hampir melayang di udara, ia tidak berani bersembunyi karena takut melempar Xiaobao.

Dia mengira Xiaobao akan merasakan sakit ketika lukanya disentuh, tetapi dia tidak tahu ternyata tidak.

Yang lebih menakjubkan lagi adalah setelah disentuh oleh Xiaobao, lukanya sembuh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang——

Leng Ning kaget, lalu gembira.

Sekarang dia berdiri sambil menggendong Xiaobao.

Kemudian dia membalikkan Xiaobao dan mengangkat tubuhnya sehingga kepalanya setinggi kepalanya.

Bergabunglah dengan tim Manman dan bergaul denganku mulai sekarang!" kata Leng Ning bersemangat.

Xiaobao sedikit terkejut—

"A-bolehkah aku bergabung juga?" Lalu dia bertanya tak percaya.

Setelah makan malam bersama tadi, dia mengetahui bahwa wanita muda itu adalah kapten tim Manman.

Saudara Zhou Tao dan Saudara Yuan Xing adalah wakil kapten, dan Saudara Zheng Peng adalah anggota tim.

Tim Barbar wanita muda adalah tim yang sangat kuat, dan semua anggotanya adalah negara adidaya yang sangat kuat.

Perbekalan di apartemen sangat banyak, dan sebagian besar dibawa kembali oleh tim Manman.

"Tentu saja! Kamu anak kecil sebenarnya adalah pengguna kekuatan penyembuhan! Aku benar-benar menemukan harta karun! "Kata Leng Ning sambil tersenyum.

Pada saat yang sama, Yang Meijun dan Zheng Gang mendengar suara tersebut dan keluar dari dapur.

“Xiaobao, cepat turunkan wanita itu!” Yang Meijun berkata dengan tergesa-gesa ketika dia melihat Leng Ning mengangkat Xiaobao dan Xiaobao tersenyum pada Leng Ning.

Ia takut putranya tidak sopan dan membuat Leng Ning tidak bahagia.

"Tidak apa-apa. Saya berinisiatif untuk memegang Xiaobao! "Leng Ning menoleh ke Yang Meijun dan berkata.

Lalu dia menurunkan Xiaobao dan meletakkannya di sofa.

"Bibi Yang, anakmu bukan orang biasa. Aku ingin mengajaknya bergabung dengan tim Manman, bagaimana menurutmu? "Xiaobao masih di bawah umur, jadi Leng Ning memutuskan untuk meminta nasihat walinya terlebih dahulu.

Yang Meijun tercengang.

"Nona Kecil." Dia mengira Leng Ning sedang bercanda.

Putranya lemah dan sering jatuh sakit sebelum akhir dunia.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang