286 Jus dan Racun Xiaoman Sangat Istimewa
“Xiaoman memang merupakan senjata yang sangat bagus yang dapat membantu orang maju,” lanjut Lei Lei.
Begitu kata-kata ini keluar, semua orang yang hadir tercengang.
Keempat master aula sangat berpengetahuan.Selain Monyet Kuning, Ular Biru, dan Macan Hitam secara alami juga mendengar tentang Leng Ning membantu tiga pengguna kekuatan puncak tingkat kedua maju ke tingkat ketiga.
Jika mereka memiliki keraguan sebelumnya, sekarang setelah Thunder mengatakan ini, mereka tidak lagi memiliki keraguan.
Hewan peliharaan spiritual kayu milik wanita muda tidak hanya efektif melawan pengguna kekuatan puncak tingkat kedua, tetapi juga bekerja melawan pengguna kekuatan puncak tingkat ketiga seperti bos.
maksudnya itu apa?
Tiga dari empat master aula mereka sekarang menjadi negara adidaya tingkat ketiga, dan Ular Biru juga berada di puncak tingkat kedua, jadi dia lebih membutuhkan kesempatan ini.
Leng Ning tersenyum lembut, "Sebenarnya, bukan Xiaoman yang membantuku maju."
“Di saat krisis ketika orang-orang sangat terkonsentrasi, lebih mudah untuk menerobos kemacetan kekuatan supernatural.” Leng Ning melanjutkan: “Xiaoman kebetulan memainkan peran menakut-nakuti orang, memaksa Anda ke dalam situasi putus asa.”
Ekspresi semua orang sedikit melembut.
“Lebih dari itu,” tiba-tiba Lei Lei berkata.
Leng Ning tercengang——
“Jusnya sangat istimewa dan sangat menjengkelkan bagi mereka yang memiliki kekuatan super,” Lei Lei berkata dengan sungguh-sungguh: “Hal yang sama berlaku untuk racunnya. Selain melumpuhkan tubuh manusia, juga dapat merangsang potensi tubuh negara adidaya.” Dia Terpengaruh olehnya.Stimulasi jus dan racun, ditambah dengan sprint paksa miliknya, adalah satu-satunya cara untuk menembus batas kemacetan tingkat ketiga.
Untuk sesaat, tiga orang dalam kelompok empat warna memandang Leng Ning dengan mata menyala-nyala.
Ini adalah harta yang sangat besar. Nona, tolong bantu—
Leng Ning:—
Leng Ning kemudian teringat bahwa Xiaoman terluka oleh guntur dan sekarang terbaring di tanah tidak dapat bergerak.
Dengan tergesa-gesa, Leng Ning berjalan ke tubuh Xiaoman yang besar dan lemas.
Lalu dia meletakkan tangannya di tubuh Xiaoman——
Sesuatu yang ajaib terjadi, tubuh besar Xiaoman mulai menyusut dengan cepat, dan akhirnya berubah menjadi tanaman merambat pendek berwarna ungu kehitaman.
Melihat penampilan Xiaoman yang menyedihkan, Leng Ning merasa sedikit rumit.
Lalu dia mengambil Xiaoman dan melingkarkannya di lengannya.
Kemudian dia mengeluarkan sekantong inti kristal dari cincin luar angkasa dan bersiap memberi makan Xiaoman.
Berdasarkan pengalaman masa lalu, tidak peduli seberapa parah luka Xiaoman, selama dia diberi inti kristal, dia akan segera hidup dan sehat.
Benar saja, begitu inti kristal muncul, Xiaoman langsung bersemangat.
Sepiring bunga kecil tumbuh dari bagian atas tanaman merambat, saya mencondongkan tubuh ke atas piring bunga dan menaruhnya langsung ke telapak tangan Leng Ning untuk dimakan.
Melihat Xiaoman tidak lagi menggunakan tanaman merambat untuk mengambil inti kristal dan mengirimkan nampan bunga seperti sebelumnya, Leng Ning merasa sedikit tertekan sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...