141 tes
"Ini ujian untukmu. Hanya mereka yang lulus ujian yang bisa ikut dengan kami," Leng Ning berdiri dan berkata dengan dingin.
Ia bersedia memberikan bantuan untuk membantu yang lemah, namun yang lemah juga harus berusaha sendiri.
Kalau tidak, dia lebih suka berhati keras agar tidak melelahkan orang lain dan dirinya sendiri.
Ketika Liang Huai mendengar apa yang dikatakan Leng Ning, dia langsung menatap Paman Liang.
Setiap orang harus lulus ujian, jadi apakah dia masih harus membunuh zombie?
Itu zombie, beraninya dia?
"Silakan. Berani. Tidak sulit membunuh zombie," Paman Liang memandang Liang Huai dan berkata.
Liang Huai adalah seorang laki-laki, tetapi dia tidak seberani seorang wanita, dan dia tidak tahan lagi.
Apa yang dilakukan wanita itu benar.
Mereka bertiga, termasuk Xiaobao, jika tidak berani menghadapi zombie secara langsung, membawa mereka hanya akan menjadi bom waktu yang mereka bawa.
Wajah Liang Huai tiba-tiba terlihat marah dan ketakutan.
Mengapa Liang Kang tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada mereka? !
"Jangan takut, sayang kecil. Zombi itu sudah mati. Ia tidak akan bergerak atau menyakitimu. Ikuti saja instruksi wanita itu. Ibu akan segera kembali. " Pada saat yang sama, wanita itu telah mengambil keputusan. dan mulai menyemangatinya, Nak.
Liang Huai semakin marah saat melihat ini.
Istriku, apa maksudnya ini? Siap untuk meninggalkan dirimu sendiri? !
Tapi wanita itu tidak peduli dengan wajah Liang Huai, dia hanya peduli pada putranya.
"Bu—" Anak itu melirik ke arah zombie tidak jauh dari situ, lalu kembali menatap wanita itu setelah beberapa saat, masih tidak berani.
"Sayang, jadilah baik. Kamu adalah laki-laki ibuku. Ketika kamu menyelesaikan tugasmu, ibu akan mengajakmu makan makanan lezat! "Wanita itu berusaha sekuat tenaga untuk tersenyum.
Mendengar perkataan ibunya, mata anak itu menjadi lebih tajam.
Dia laki-laki dan harus melindungi ibunya.
Ada juga makanan enak, dan dia sangat ingin makan makanan enak. Selama ini, mereka makan ubi setiap hari, yang rasanya sangat tidak enak.
Akhirnya wanita itu melepaskan anak itu.
“Ibu akan mengerjakan suatu tugas. Mari kita lihat siapa yang bisa menyelesaikannya dulu, oke?”
Ada kilatan ketakutan di mata anak itu, tapi kali ini dia akhirnya mengangguk.
"Bagus!"
Senyuman muncul di wajah wanita itu, lalu dia berbalik dan dengan cepat berjalan menuju pintu tanpa menoleh ke belakang.
Ekspresi Liang Huai berubah dan dia segera ingin memanggil istrinya——
Namun dia terhenti oleh tatapan peringatan Paman Liang.
Liang Huai takut pada Paman Liang dan Leng Ning dan tidak berani berbicara.
“Pergilah,” kata Leng Ning kepada anak itu.
Anak itu melirik ke arah Liang Huai, yang tidak berani berbicara, dengan sedikit kebencian di matanya.
Kemudian, memikirkan apa yang baru saja dikatakan ibunya kepadanya, dia mengumpulkan keberanian dan akhirnya menuju ke arah zombie tidak jauh dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...