361 Liu Xia Hui Leluhurnya
Leng Ning tampak gugup.
"Jangan gugup. Bos kami seperti nenek moyang Liu Xiahui. Bahkan duduk dalam posisi yang nyaman tidak cukup untuk menggambarkannya. "Rubah Merah menepuk bahu Leng Ning, "Wanita itu kurang diusir oleh bos." dari lima menit setelah dia masuk. Haha!" Mengingat kejadian saat itu, Red Fox tidak bisa menahan tawa.
Keindahan tiada tara di mata semua orang tidak bisa bertahan di kamar bos selama lima menit.
"Puch -" Leng Ning tidak bisa menahan tawa.
"Hanya saja dia diusir. Wanita itu masih berlumuran buah merah saat itu, dan bosnya bahkan tidak memberinya sehelai pakaian pun untuk menutupi tubuhnya. "Bos saat itu mengenakan jubah mandi, dan rambutnya basah. Rupanya dia baru saja keluar dari kamar mandi.
Sudah kurang dari lima menit sejak wanita itu masuk. Jika kita mulai menghitung sejak bos menemukan wanita itu, sebenarnya, dia mungkin tidak akan tinggal selama lima menit penuh.
Dalam waktu sesingkat itu, dia melepas pakaiannya, dan wanita itu benar-benar te.
Leng Ning:—
“Pada saat itu, anak laki-laki Huanghou itu sedang memandangi wanita itu dengan mata berputar, dan dia sangat terhibur sampai mati,” kata Rubah Merah sambil tersenyum.
Bagaimanapun, dia adalah bintang wanita papan atas, dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang sosoknya.
“Sisi kakak dijaga sangat ketat, dan kamu ada di sini, bagaimana XXX bisa masuk?” Leng Ning bertanya tanpa berani terlalu memikirkan apa yang dibicarakan Red Fox.
Monyet Kuning.Anak laki-laki itu melihat bosnya bersikap tabah selama bertahun-tahun dan membuat keputusan sendiri, jadi dia membiarkan wanita itu masuk, kata Red Fox tanpa berpikir.
Di antara mereka, Huanghou adalah satu-satunya pembuat onar. Dia bersemangat mencari wanita untuk bosnya.
Saya bahkan tidak memikirkan siapa bos mereka. Dia sudah mengidentifikasi seseorang, bagaimana dia bisa berubah pikiran dengan mudah.
"Anak itu, aku ingin mengambil kesempatan untuk menyenangkan bos dan meminta pujian atau semacamnya, tapi siapa sangka - haha -" dia menendang pelat besi itu.
Memikirkan hukuman yang diderita monyet kuning setelahnya, rubah merah tertawa.
Wajah Leng Ning berubah sedikit muram.
Monyet Kuning, meskipun seperti anggota Tim Empat Warna lainnya, cukup baik padanya. Namun terkadang, dia sepertinya memiliki sesuatu yang tidak disukai dirinya sendiri.
Di kehidupan sebelumnya, dia adalah orang dalam kelompok empat warna yang paling menentangnya, dan bahkan hampir mengambil tindakan terhadapnya pada satu titik.
"Jangan terlalu memikirkannya. Anak itu terlalu mengagumi bosnya dan tidak tega melihat bosnya tergantung di pohon seperti orang bodoh sepertimu. "Menyadari ekspresi Leng Ning, Rubah Merah menepuk bahu Leng Ning dan dikatakan.
"Pfft-" Leng Ning tiba-tiba tertawa.
“Kakak laki-laki tertua memang sangat baik. Wajar jika Kakak Huang berpikir bahwa saya tidak cukup baik untuknya,” lalu dia berkata.
Lagipula, bahkan dia sendiri merasa bahwa dia tidak layak untuk kakak tertuanya.
“Jangan meremehkan dirimu sendiri,” Red Fox memandang Leng Ning sambil tersenyum.
"Sekarang tingkat kekuatanmu tidak kalah dengan bos. Kamu juga memiliki basis sayuran dan pabrik farmasi. Berapa banyak wanita yang bisa memiliki kemampuan ini? " Red Fox mengulurkan jarinya dan mengaitkan dagu Leng Ning, "Kamu juga tampan. Yang paling penting adalah selera bos!" Setelah mengatakan ini, ada sedikit rasa iri di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...