661-665

220 22 0
                                    

661 Pasukan Elit

“Kamu lebih cocok mengelola perusahaan daripada aku,” Lei Lei terus memuji.

Faktanya, ini bukanlah pujian.

Karena istrinya melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, bahkan cukup baik.

Meskipun pengembangan Leng sebagian besar disebabkan oleh keunggulan sumber daya yang unik dari basis sayuran, visi dan penilaian para pengambil keputusan juga sangat penting.

Melihat kembali setiap langkah perjalanan Leng, setiap keputusan yang diambil Xiaoning adalah benar, dan orang-orang yang ia gunakan terbukti mampu. Jika dia yang melakukan ini, dia belum tentu melakukan yang lebih baik dari Xiao Ning.

Ia mengakui dari lubuk hatinya yang terdalam bahwa istrinya sangat berbakat dalam berbisnis, bahkan bisa dikatakan jenius.

“Haha, menurutku juga begitu,” Leng Ning merasa dia sangat tulus.

"Bicaralah yang sebenarnya. Makan, makan!" desak ibu Lei.

Keluarga itu mulai berpindah.

Setelah sarapan, Leng Ning dan Lei Lei berangkat ke area aman.

Baru beberapa hari keluar, Leng Ning melihat dari kursi penumpang bahwa zona aman telah banyak berubah.

Lebih banyak bangunan yang direnovasi dan diperbaiki dibandingkan sebelumnya, dan jalan serta trotoar yang sebelumnya tampak berantakan menjadi bersih dan rapi.

Ada lebih banyak orang yang berjalan dan melakukan bisnis di zona aman dibandingkan sebelumnya. Terutama area dimana Garnisun Cabang Keenam ditempatkan tampak jauh lebih hidup dari sebelumnya.

Benar saja, kependudukan adalah fondasi pembangunan.

“Apakah markas yang tersisa di Kota A sudah menentukan waktu untuk pindah ke zona aman?” Leng Ning bertanya pada Lei Lei sambil tersenyum.

Dia merasa sedikit bahagia ketika dia berpikir bahwa zona aman akan segera menjadi hidup.

“Baru beberapa hari terakhir ini,” kata Lei Lei sambil mengemudi: “Mereka sangat cemas, mengatakan bahwa meskipun daerah tersebut belum berkembang pesat, mereka akan pindah terlebih dahulu jika mereka masuk.”

“Mengingat kurangnya tenaga untuk pembangunan zona aman, departemen militer menyetujuinya setelah berdiskusi.”

“Mereka tahu mereka sedang cemas sekarang,” Leng Ning mengangkat sudut mulutnya.

“Mereka punya mata.” Lei Lei tersenyum langka pada Leng Ning.

“Lupakan saja, demi berasal dari Kota A, aku memberi mereka keuntungan.” Leng Ning menatap Lei Lei sambil tersenyum, “Setelah komunikasi pulih, aku khawatir banyak orang yang ingin berbondong-bondong ke sana. zona aman kita."

"Setelah bulan madu selesai, kita dapat meminta departemen militer mengadakan pertemuan untuk memikirkan kondisi penerimaan selanjutnya. Saya khawatir saya dapat menghasilkan banyak uang hanya dengan menjual akun saya! "Leng Ning sangat bersemangat, dengan simbol koin muncul dari matanya.

“Oke,” jawab Lei Lei sambil tersenyum.

Mereka berdua sedang mengobrol, dan mobil dengan cepat sampai di perbatasan pusat kota.

Kemudian keduanya turun dari mobil dan memulai perburuan hari ini.

Xiaohuai adalah mesin pembunuh otomatis, jadi Leng Ning tentu saja memprioritaskannya.

Untuk menarik cukup banyak "tamu" untuk itu, ia juga dilengkapi dengan stereo sebagai standar.

Setelah mengatur Xiaohuai, Leng Ning berangkat bersama Xiaoman dan Lei Ting.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang