311 Bahaya Tanaman Anggur yang Menelan Langit
Pada saat ini, Leng Ning juga ingin memahami mengapa setelah dia mencapai tingkat keempat, dia jelas merasa bahwa Xiaoman memiliki semakin banyak energi kekerasan yang terperangkap di lautan kesadarannya.
Dalam arti tertentu, promosi juga mewakili pertumbuhan seperti bertambahnya tahun, Xiaoman akan menjadi semakin kuat dan berbahaya.
"Xiao Ning—" Lei Lei meletakkan tangannya di bahu Leng Ning dengan ekspresi khawatir di wajahnya.
“Xiaoman berperilaku sangat baik dan tidak akan menimbulkan masalah,” kata Leng Ning cepat sebelum Lei Ting menyelesaikannya.
“Selain itu, bahkan para ilmuwan sebelum akhir dunia belum sepenuhnya menyimpulkan keberadaan Tanaman Anggur yang Menelan Langit, dan mereka hanya dapat berspekulasi tentang temperamen Tanaman Anggur yang Menelan Langit,” lanjut Leng Ning sambil berbicara dengan suara keras. .
Aku tidak tahu apakah dia ingin memberi tahu Lei Lei atau dirinya sendiri.
Di kehidupan sebelumnya, Xiaoman-lah yang membantu dia dan ibunya untuk dibebaskan, bahkan sangat mungkin dia terlahir kembali dengan bantuan Xiaoman.
Sejak kelahirannya kembali, dia mampu mencapai posisinya saat ini selangkah demi selangkah, berkat keberadaan Xiaoman.
Baginya, Xiaoman tidak lagi sesederhana senjata biasa.
Sekarang seseorang datang untuk memberitahunya bahwa Xiaoman sangat berbahaya dan bahkan mungkin mengancam seluruh Pangkalan Guntur.
Bagaimana dia bisa menerima ini?
"Saudaraku, Xiaoman adalah hewan peliharaan rohaniku. Aku akan merawatnya dengan baik.." Setelah menenangkan pikirannya, Leng Ning mengangkat kepalanya lagi dan berkata kepada Lei Lei.
Lei Lei sedikit mengernyit.
Selain itu, informasi juga mengatakan bahwa jus Xiaoman memiliki efek merangsang potensi hewan. Pangkalan Guntur membutuhkan Xiaoman, lanjut Leng Ning.
Lei Lei masih terlihat serius.
"Hei, Saudaraku, jangan khawatir! Tipe mutasi tipe kayuku bukanlah seorang vegetarian. Tidak peduli apakah Xiaoman adalah tanaman merambat yang menelan langit atau bukan, selama itu adalah hewan peliharaan spiritual tipe kayuku, ia hanya bisa patuh perintahku!" Leng Senyum muncul di wajah Ning.
Lei Lei akhirnya membuang ekspresi serius di wajahnya.
“Jika kamu menemukan sesuatu yang salah, beri tahu aku tepat waktu,” lalu dia berkata dengan suara yang dalam.
Dia tidak ingin Xiao Ning mengambil risiko ini, tapi dia tidak bisa mengganggu keputusan Xiao Ning.
Selanjutnya terkait informasi mengenai Tanaman Merambat Menelan Langit, pernyataan pihak laboratorium memang hanya sekedar spekulasi. Lagipula, Tanaman Merambat Menelan Langit hanya ada pada zaman prasejarah, sehingga memang sulit untuk menentukan keakuratan informasinya.
Dia dapat melihat bahwa Xiao Ning ingin berkarier. Tapi tanpa Xiaoman, dia ditakdirkan tidak bisa melakukan banyak hal.
Terlebih lagi, dia juga tahu bahwa Xiaoman lebih dari sekedar senjata bagi Xiaoning.
Lupakan saja, biarkan Xiao Ning pergi. Jika terjadi sesuatu, dia akan tetap berada di sana.
"Yah! Aku tidak akan sopan padamu! "Leng Ning tiba-tiba tersenyum.
Saat ini, hatiku juga rileks.
Kemudian, Leng Ning terus memeriksa dokumen-dokumen itu.
“Informasinya mengatakan bahwa jus Xiaoman lebih efektif jika diminum secara internal daripada jika dioleskan secara eksternal, dan dosisnya sangat kecil,” kata Leng Ning kepada Lei Lei sambil membaca dokumen tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...