546-550

262 25 0
                                    

546 kecelakaan

"Bekas luka, brengsek! Beraninya kau mengkhianatiku!"

Kemarahan di wajah tuan misterius itu menjadi semakin intens, tetapi karena kehadiran Leng Ning, dia tidak berbicara.

Melihat Leng Ning berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah, Jiang Lin panik.

Tiba-tiba, sebatang pohon anggur datang dengan cepat, dan ujungnya yang tajam melayang tepat satu sentimeter dari alisnya.

"Jangan bunuh aku, Leng Ning - kamu - jangan bunuh aku! Aku akan memberikan Han Yue padamu! Aku akan memberikan Han Yue padamu! "Jiang Lin gemetar saat ini, dan dia tidak sombong seperti sebelumnya.

Leng Ning mengangkat sudut mulutnya.

“Mana orangnya?” lalu bertanya.

Jiang Huai, yang tidak jauh dari sana, mengerutkan kening dan menatap Leng Ning.

Saat dia hendak berbicara, dia dihentikan oleh isyarat Leng Ning.

Jiang Huai menarik kembali apa yang ingin dia katakan dan menunggu di samping.

Jiang Lin harus mati hari ini, jika tidak, dia akan mendapat masalah yang tak ada habisnya.

“Kamu – biarkan aku kembali ke Pangkalan Kuanglan, dan aku akan – menyerahkan Han Yue kepadamu,” kata Jiang Lin cepat.

Bibir Leng Ning melengkung, "Pemikiran yang indah."

“Pernahkah kamu mendengar tentang membiarkan harimau kembali ke gunung, dan akan ada masalah yang tak ada habisnya?” Leng Ning berkata sambil tersenyum.

Kilatan kemarahan melintas di mata Jiang Lin, tapi dia tidak berani berteriak pada Leng Ning.

“Lalu bagaimana kamu bisa berjanji bahwa kamu akan melepaskanku ketika aku menyerahkan Han Yue?" Jiang Lin akhirnya sedikit tenang dan siap untuk menegosiasikan persyaratan dengan Leng Ning.

Leng Ning mengangkat sudut mulutnya, “Apakah menurutmu kamu punya pilihan?” Lalu dia berkata dengan sedikit jijik.

Ekspresi Jiang Lin berubah lagi.

Kemudian dia mulai melihat sekeliling dengan panik.

Tapi setelah melihat sekeliling, dia menemukan bahwa kecuali Scar, orang-orang lain yang dia bawa juga menghindari pandangan mereka, dan mereka jelas tidak lagi mau mematuhi perintahnya.

“Kamu ingin membungkamku?” Jiang Lin bertanya pada Leng Ning dengan rasa takut dan marah.

Senyuman di wajah Leng Ning menghilang dan dia menatap Jiang Lin dengan dingin.

“Serahkan Han Yue padaku, agar aku bisa menyelamatkan hidupmu.”

Mata dinginnya membuat kaki Jiang Lin gemetar lagi.

Dia tidak bisa tidak mengalihkan perhatiannya ke Jianghuai.

Melihat mata kejam Jiang Huai, Jiang Lin merasa kematian begitu dekat dengannya.

Tiba-tiba, mata Jiang Lin berkilat dan dia menatap guru misterius itu lagi.

"Scar, kamu ingin meninggalkanku dan bergabung dengan majikan baru, tapi kamu bahkan tidak memikirkannya. Kamulah yang membujukku untuk menangkap Han Yue! "Jiang Lin berkata dengan marah kepada Scar.

Saat ini, satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk membawanya keluar dari sini adalah Scar.

Entah dia membawanya pergi, atau dia menyeretnya sampai mati bersamanya.

Sedikit kesuraman melintas di wajah tuan misterius itu.

Dia memperhatikan bahwa Leng Ning sudah menatapnya, tapi kepalanya masih menunduk.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang