756-760

271 22 0
                                    

756 Jika Kamu Tidak Kembali, Aku Tidak Akan Pergi.

“Citra satelit yang dikirim dari Kyoto menunjukkan bahwa gelombang zombie kali ini muncul dengan kekuatan penuh, dengan jumlah total lebih dari 140.000,” kata Lei Lei dengan sungguh-sungguh.

“Gelombang zombie ini berbeda dari yang pernah kita temui sebelumnya. Akan ada banyak zombie level tinggi di dalamnya.”

“Kami tidak memiliki cukup tenaga untuk menghadapi mereka secara langsung.”

Thunder menunjuk ke suatu lokasi di peta.

“Gelombang zombie akan lewat di sini.”

"Sun Qi, minta tim penerbangan untuk bersiap. Ketika sebagian besar pasukan zombie memasuki area ini, bomlah area tersebut."

“Ya!” Sun Qi segera berkata.

Semua orang mengangguk.

Meskipun pengeboman mungkin tidak membunuh banyak zombie, hal ini dapat membuat sebagian besar zombie kehilangan efektivitas tempurnya.

Misalnya saja meledakkan lengan dan kaki zombie hingga membuatnya cacat. Kekuatan serangan mereka akan sangat berkurang.

“Kecuali helikopter divisi lima, Blue Snake, helikopter yang tersisa akan diserahkan padamu untuk diatur.” Lei Lei menatap Blue Snake lagi.

“Ini.” Lalu, Lei Lei menunjuk ke tempat kedua di peta.

"Kamu yang mengatur pengeboman berikutnya."

Ular Biru melihat ke arah yang ditunjuk Thunder, dengan kilatan di matanya.

Lokasi tersebut berada di tengah beberapa jalan, jika dibom disana kemungkinan besar gelombang zombie akan dialihkan.

Semua orang memandang Lei Lei dengan penuh semangat, jelas memahami rencana Lei Lei.

"Tiga arah, Monyet Kuning, Rubah Merah, dan Jianghuai, kalian masing-masing akan memimpin seribu tentara elit untuk menyergap daerah aman terdekat terlebih dahulu."

"Jika gelombang zombie dialihkan saat itu, tugasmu adalah memusnahkan semuanya."

"Ya!" Mereka bertiga segera mengambil pesanan.

“Jika… kamu menemukan ada sesuatu yang tidak beres, ingatlah untuk mengirimkan sinyal tepat waktu dan mundur,” Lei Lei berpikir sejenak.

Jika dia adalah raja zombie dan mengetahui bahwa niatnya telah diketahui pihak lain, dia mungkin akan mundur atau tetap tinggal agar tidak diplot lagi hanya untuk berjaga-jaga.

Tentu saja, titik pengeboman kedua sebenarnya tidak terlalu jauh dari base camp mereka. Jika ia menyerbu ke arah mereka melalui guntur dengan cara apa pun, ada kemungkinan besar.

Jika demikian, itu lebih baik.

Mereka bertiga saling memandang.

“Ya!” Lalu dia berkata pada Lei Ting.

“Pergilah,” kata Lei Lei dengan suara berat.

Keempat orang itu segera pergi.

Hanya Thunder, Leng Ning dan Hei Hu yang tersisa di ruang komando tempur.

“Bos, apa yang harus aku lakukan?” Macan Hitam bertanya dengan gugup ke arah Lei Lei.

Kekuatan supernaturalnya adalah yang terbaik di antara empat warna.Bosnya pasti menahannya untuk menjaga base camp bersamanya.

Tapi hanya duduk di sana dan menunggu raja zombie datang? Bagaimana cara kerjanya? !

Guntur memandang Macan Hitam.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang