276 ikan
Melihat ubi jalar yang besar, wajah semua orang tampak gembira.
Banyak sekali, ubi jalar sebesar ini, berapa nilainya jika dipasarkan? Ubi jalar sebanyak ini seharusnya cukup untuk dimakan dalam waktu lama...
Setelah menggali ubi, Leng Ning meminta semua orang untuk terus bekerja sama dengannya di babak selanjutnya——
Setelah empat putaran, akhirnya hari sudah hampir tengah hari.
Melihat ubinya hampir cukup dan semua orang lapar, Leng Ning akhirnya mulai berpikir untuk makan siang.
Membiarkan sebagian besar dari mereka terus membuat potongan, Leng Ning meminta beberapa orang yang tahu cara memasak untuk menyiapkan makan siang.
Mengetahui bahwa ini adalah makanan terakhir mereka bersama para pekerja, Leng Ning pun tidak pelit dan mengeluarkan banyak bahan, termasuk daging dan sayuran.
Ketiga pekerja yang sedang memasak melihat ini, dengan kegembiraan yang mendalam di mata mereka.
Pada saat Leng Ning menyelesaikan pemijahan tanaman ubi jalar yang terakhir, makanan di sini belum siap.
Leng Ning merasa bosan dan siap keluar jalan-jalan.
Setelah meninggalkan halaman pembangkit listrik, Leng Ning berjalan menyusuri jalan setapak menuju desa kecil.
Lagi pula, saya tidak ada pekerjaan, jadi mengapa tidak pergi melihat apakah saya bisa mendapatkan perbekalan. Tentu saja perbekalan yang diinginkan Leng Ning hanyalah telur dan ikan.
Sudah lama sekali kiamat, kalaupun ada unggas yang selamat pasti sudah berubah menjadi zombie, tapi telurnya bisa awet.
Ada juga ikan di kolam, mereka hidup di air, dan sulit bagi zombie dan hewan zombie untuk menyakiti mereka. Ikan bisa dikatakan sebagai hewan yang paling banyak dimakan di dunia pasca-apokaliptik.
Ketika dia datang, dia kebetulan melihat sebuah kolam ikan di sebelah desa.
Kemampuan mutasi kayunya kini telah mencapai level keempat, dan anjing zombie level rendah yang berbahaya itu tidak lagi cocok untuknya. Oleh karena itu, dia tentu saja harus melakukan perjalanan ini.
Berjalan di sepanjang jalan setapak, Leng Ning segera tiba di pintu masuk desa kecil——
Setelah berjalan beberapa langkah, zombie dan zombie hewan muncul seperti yang diharapkan.
Leng Ning mengerutkan bibirnya, menghilangkannya dalam beberapa saat, dan mulai berjalan masuk.
Memasuki rumah petani, membersihkan inti kristal zombie dan hewan zombie, dan umumnya mencari telur.
Benar saja, Leng Ning mendapat banyak telur ayam, bebek, dan angsa satu per satu.
Setelah mengosongkan kandang ayam, bebek, dan angsa dari selusin rumah tangga di desa tersebut, Leng Ning berjalan menuju tujuan terbesarnya, kolam ikan di desa tersebut.
“Sayang sekali, saya lupa menyiapkan jaring ikan terlebih dahulu,” kata Leng Ning sedikit kesal saat melihat seekor ikan melompat keluar dari air di tengah kolam ikan.
Persediaan daging sangat berharga saat ini dan beberapa tahun mendatang, lagipula, laju pertumbuhan hewan jauh lebih rendah dibandingkan dengan tumbuhan yang dapat dihasilkan oleh kekuatan tipe kayu.
Jika dia bisa menangkap semua ikan di kolam ini, dia pasti bisa memakannya dalam waktu lama.
“Tidak peduli apa, mari kita hitung sebanyak yang kita bisa!” Memanggil Xiaoman, Leng Ning memutuskan untuk melakukannya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...