501 setuju untuk menikah
"Ya, Xiao Ning. Berjanjilah saja pada Lei Lei. Selama Ibu ada di sini, kamu hanya bisa mengganggunya mulai sekarang. " Benar saja, Lei Mu segera membantu.
“Bu - aku, aku baru delapan belas tahun,” Leng Ning mengerutkan kening dan menatap Lei Mu.
Dia menyukai kakak laki-laki tertuanya dan ingin bersamanya selama sisa hidupnya. Tapi aku benar-benar belum siap untuk menikah.
"Hei, bukankah delapan belas tahun tepat! Delapan belas tahun telah mencapai usia sah untuk menikah. Saya juga menikah dengan ayah Lei Ting pada usia Anda. " Ibu Lei segera menasihati Leng Ning.
“Apakah kamu menyukai Thunder?” Ketika Leng Ning tidak menjawab, ibu Lei terus bertanya.
Lei Lei juga menatap lurus ke arah Leng Ning.
“Tentu saja aku mencintaimu,” kata Leng Ning cepat, takut Lei Lei akan salah paham.
Senyum pun langsung terpampang di wajah ibu dan anak tersebut.
Aku takut banget mendengar kata "jangan cinta".
“Karena kamu sayang, kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir." Ibu Lei melangkah maju dan memegang tangan Leng Ning, "Ibu telah melalui semuanya. Jika kamu bersama orang yang tepat, kamu akan sangat bahagia."
“Ibu tahu kekhawatiran dan ketakutanmu tentang pernikahan, tapi selama kamu mencintai orang lain dan mempercayai karakter orang lain, mengapa tidak sedikit impulsif. Wanita butuh sedikit impulsif untuk menikah,” kata Lei Mu sambil tersenyum. .
Dia memiliki segala macam kekhawatiran dan kekhawatiran ketika menikah dengan ayah Lei Ting, tetapi dia tidak pernah menyesalinya di kemudian hari.
Leng Ning tercengang.
Sedikit lebih impulsif?
Ya, dia bekerja sangat keras untuk menyadari jati dirinya dan kembali ke dunia ini. Mengapa tidak bersikap lebih impulsif saat ini?
Tidak ada keraguan bahwa dia mencintai kakak laki-laki tertuanya, dan kasih sayangnya melampaui hidup dan mati.Apa lagi yang perlu dia khawatirkan dan takuti?
"Ada salju di tanah. Jika kamu tidak menerima cincinnya, lututnya akan basah," kata Ibu Guntur dan memandang ke arah Guntur.
Leng Ning segera pergi membantu Lei Ting, "Saudaraku, cepat bangun!"
“Cincin.” Guntur tidak bangkit, tetapi melirik cincin di tangannya.
Leng Ning akhirnya mengangguk. "Bagus."
Lei Lei sangat gembira.
“Bocah bodoh, cepat pasangkan cincin itu pada tunanganmu!” kata Lei Mu gembira.
Lei Lei sadar dan segera memasangkan cincin pada Leng Ning.
“Besok aku akan meminta Lao Liang mencari seseorang untuk mengawasi tanggalnya dan mengatur pernikahan untukmu sesegera mungkin,” kata ibu Lei sambil tersenyum.
Sebelum akhir dunia, Ning Ning memiliki kepribadian yang pendiam, dia selalu berharap bisa jatuh cinta dan menjalani kehidupan yang lebih ceria.
Saat itu, dia sedang memikirkan skenario di mana Ning Ning akan menikah dan meninggalkannya. Setiap kali saya memikirkannya, saya hampir merasa ingin menangis.
Tidak apa-apa sekarang, putriku telah menjadi menantu perempuanku dan bisa tinggal bersamaku sepanjang waktu.
Leng Ning membiarkan Lei Lei memegang tangannya dengan ekspresi malu-malu di wajahnya, tidak berani mengangkat kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...