281-285

720 70 0
                                    

281 Jangan selalu menolak adikmu

“Ya.” Lei Lei mengangguk sambil tersenyum.

Bahkan lokasinya sudah dipilih, sepertinya Xiao Ning sudah merencanakan pertarungan dengannya.

“Ayo pergi sekarang!” Leng Ning sangat bersemangat dan segera berdiri.

Guruh:--

Leng Ning tiba-tiba menyadari ada yang tidak beres.

Dia melihat ke bawah ke pakaian rumah yang dia kenakan——

Wajahnya tiba-tiba memerah.

“Saudaraku, tunggu sebentar, aku akan ganti baju dan pergi!” Begitu dia selesai berbicara, Leng Ning berlari menuju pintu tanpa menunggu jawaban Lei Ting.

Setelah meninggalkan kamar Lei Ting, angin sejuk bertiup di wajahnya, dan Leng Ning langsung merasa jauh lebih normal.

Berpikir bahwa ia akan bersaing dengan Lei Lei nanti, Leng Ning buru-buru berlari menuju kamarnya.

Ketika dia kembali ke kamarnya, Leng Ning menghela nafas lega ketika dia melihat ibu Lei dan yang lainnya telah pergi.

Lalu dia dengan santai mengeluarkan satu set pakaian kuat dari cincin luar angkasa dan memakainya.

Awalnya, dia hendak keluar langsung, tetapi setelah melihat dirinya di cermin besar, Leng Ning berhenti lagi.

Dengan malu-malu, dia berjalan ke cermin dan meluruskan rambutnya yang berantakan.

Ngomong-ngomong, aku merapikan pakaianku yang tidak rapi.

Setelah itu, saya merasa bahwa saya hampir tidak memenuhi syarat, dan kemudian saya keluar—

Begitu sampai di tangga, dia melihat Lei Lei berjalan mendekat.

Melihat wajah tampan dan sosok tinggi Lei Lei, Leng Ning hanya bisa tersipu malu.

“Sangat cepat?” Lei Lei terkekeh.

Senyuman ini membuat wajah Leng Ning semakin merah.

“Berhenti bicara omong kosong, ayo pergi!” Merasa malu, Leng Ning mengatakan sesuatu dan lari.

Lei Lei merasa bahagia di dalam hatinya dan melangkah ke bawah.

"Ning Ning, kamu mau pergi ke mana? Makanan akan segera siap! "Ibu Lei melihat Leng Ning berlari keluar dengan tergesa-gesa di aula dan memanggilnya dengan cepat.

"Saya akan pergi ke markas militer bersama kakak tertua saya. Saya akan kembali sebelum makan malam! "Leng Ning berlari lebih cepat karena takut ibu Lei akan meninggalkannya sendirian.

Lei Mu berdiri—

Melihat Leng Ning telah meninggalkan halaman, dia menghela nafas dan tidak punya pilihan selain menyerah.

Gadis ini belum tenang sejak dia kembali.

Ketika Lei Lei turun, dia kebetulan melihat Lei Mu duduk lagi.

Melihat putranya di rumah, ibu Lei tertegun sejenak, lalu segera bangkit kembali.

“Adikmu akhirnya sampai di rumah, jangan terus-menerus membawanya keluar,” kata ibu Lei kepada Lei Lei dengan suara yang dalam.

Lei Lei tercengang.

“Ya, aku mengerti,” lalu dia menjawab sambil tersenyum.

Tapi bukan dia yang menculik Xiao Ning, tapi dia yang ingin menculiknya.

"Masih tertawa -" Ibu Lei awalnya ingin mengucapkan dua kata ini dengan marah, tetapi ketika dia melihat Lei Lei tersenyum, dia tidak bisa menahan tawa.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang