81-85

1.3K 119 0
                                    

81 Terimalah adik laki-laki

Yuan Xing, yang diam, juga menatap Leng Ning.

Sepertinya ada seteguk air liur di tenggorokan.

Leng Ning tertawa kecil.

“Ini sederhana.”

Mata Zhou Tao dan Yuan Xing langsung bersinar terang.

Sederhana? Bukankah itu menyenangkan? !

“Aku bisa memberimu masing-masing dua puluh tas!” Embernya tidak bisa menampung banyak, tapi tasnya bisa menampung banyak!

Oya, di kamar apartemen ada mangkok, jadi perbedaan antara tas dan ember tidak terlalu besar.

“Bos, kamu akan menjadi bosku mulai sekarang!” Zhou Tao baru saja menangkap Leng Ning dan melakukan putaran 360 derajat.

“Leng Ning, terima kasih!” Yuan Xing juga berkata dengan penuh semangat kepada Leng Ning.

“Aku hanya senang seperti ini dan tidak ada pengejaran,” tanpa diduga, Leng Ning berkata dengan ringan, dengan ekspresi jijik di matanya.

Saat ini, rombongan orang tersebut telah sampai di lantai tempat mereka tinggal.

Di tikungan, Leng Ning berada di garis depan.

“Apa yang tidak kamu kejar?” Zhou Tao sedikit tidak puas.

Bukankah seharusnya mie instan menjadi makanan terlezat saat ini?

Hei, itu tidak benar!

Sesaat kemudian, Zhou Tao tiba-tiba mengerti.Setelah saling pandang dengan Yuan Xing, keduanya langsung mengejar Leng Ning.

“Bos, apakah kamu punya barang bagus di sana?”

“Bagaimanapun, kita berjuang untuk hidup dan mati bersama, jangan lupakan adikku!” Zhou Tao segera menyusul Leng Ning.

“Ya - ya.” Yuan Xing bodoh dan tidak bisa berbicara tanpa malu seperti Zhou Tao, tapi dia tidak mau melewatkan makanan lezat.

Leng Ning mengangkat sudut mulutnya.

“Apakah kamu benar-benar ingin menjadi adikku?” Dia tidak menjawab, tetapi memandang mereka berdua dan bertanya.

Mereka berdua tertegun sejenak, dengan sedikit rasa malu terlihat di wajah mereka.

Ini...memanggilnya "bos" tentu saja merupakan upaya yang disengaja untuk menyenangkannya.

Tapi melihat apa yang dia maksud, sepertinya dia sangat ingin menerima mereka sebagai adik laki-lakinya.

Mereka adalah dua harimau cantik yang berperan sebagai adik dari gadis bungsu di kelas. Ini...

“Ternyata itu hanya lelucon.” Senyuman di wajah Leng Ning memudar, lalu dia mengangkat kakinya dan bersiap untuk terus berjalan.

"Tidak—jangan bercanda! Aku mengikutimu dengan tulus! Aku dengan tulus—" Zhou Tao segera menghentikan Leng Ning.

Pada saat yang sama, dia melirik Yuan Xing dan mengangguk padanya.

Apa gunanya mengikuti seorang gadis kecil? Kemampuan Leng Ning lebih kuat dari mereka semua di sini.Mereka mengikutinya, menikmati makanan dan minuman, dan bersama-sama mereka bisa membentuk tim terkuat di apartemen!

Ya, yang penting minum makanan pedas yang sedang populer! Dia ingin makan mie instan setiap kali makan!

Leng Ning baru saja mengatakan bahwa dia akan memberi mereka sekantong mie instan, atau dua puluh kantong per orang.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang