426-430

414 36 0
                                    

426 Aku Tidak Bisa Biasa Dengan Makanan Di Markasmu

Sepanjang jalan, Jiang Lin dengan antusias bertindak sebagai pemandu. Saya membawa Leng Ning mengunjungi Pangkalan Kuanglan.

Seperti burung merak, dia terus mengobrol dengan Leng Ning sepanjang jalan.

Leng Ning juga sangat kooperatif dan sesekali mengobrol dan tertawa dengan Jiang Lin.

Hal ini membuat Jiang Lin semakin bangga, dan dia sangat yakin bahwa Leng Ning pasti tertarik padanya.

Jiang Huai dan Yan Yu tetap berada di belakang mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Yan Yu menahannya untuk waktu yang lama dan akhirnya tidak tahan lagi.

Setelah meninggalkan keduanya di depan bersama Jiang Huai, dia berkata, "Leng Ning, apa maksudnya?! Dia jelas setuju untuk bekerja sama dengan kita sebelumnya!"

Dia tersenyum begitu cerah dengan putra sulungnya, sungguh munafik jika bermuka dua!

Jiang Huai melirik Yan Yu.

Yan Yu segera tutup mulut.

“Tidak sesederhana itu,” lalu dia berkata dengan suara yang dalam.

"Kami dirugikan saat bekerja sama dengannya. Dia hanya ingin menggunakan ini untuk memberi tahu kami bahwa inisiatif kerja sama ini ada di tangannya. Jika kami tidak bisa bekerja sama dengan baik, dia dapat menggantikan kami kapan saja."

Ekspresi Yan Yu membeku. Sedikit lebih marah.

Sebelumnya, dia mengira Leng Ning sedang memikirkan teman-teman sekelasnya. Dia ingin membuat semuanya tetap sederhana.

“Dia terlalu kejam dan tidak adil!” Yan Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak mencibir.

“Kamu tidak bisa mengatakan itu.” Jiang Huai melirik Yan Yu, “Kekuatanku di Kuanglan benar-benar tidak ada bandingannya dengan Jiang Lin. Dia bisa memberiku kesempatan ini karena dia merindukan hubungan lama.”

Nizi sangat kejam. Begitu dia datang, dia mempermalukan Jiang Lin di depannya, menyebabkan dia memutuskan hubungannya dengan Jiang Lin sepenuhnya.

Sekarang dia menerima tawaran Jiang Lin di depannya, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak punya pilihan sekarang.

Dia mencoba untuk memotong jalannya sendiri, jadi dia tidak punya pilihan selain mematuhinya...

Kilatan cahaya melintas di mata Jiang Huai.

Mengapa tidak mendengarkannya saja?

Bagaimanapun, bahkan tanpa dia, menurut temperamen Jiang Lin, menunggu dia mengambil alih tidak akan berakhir baik baginya.

"Huh—" Yan Yu menatap punggung Leng Ning dengan marah dan tidak berkata apa-apa lagi.

Jiang Huai melangkah maju dan menepuk bahu Yan Yu.

"Mulai sekarang, kami hanya dapat mendengarkan Leng Ning. Kami akan bekerja sama dengannya untuk mencapai semua kondisi yang dia inginkan.." Jiang Huai memandang Yan Yu dan menghela nafas: "Juga, setiap orang memiliki tempatnya sendiri, hubungan antarmanusia Hanya anak-anak yang berbicara tentang hal ini. Anda harus belajar lebih banyak dari Leng Ning dalam hal ini. "

Yan Yu tercengang.

“Iya.” Setelah beberapa lama, dia mengepalkan tinjunya dan memberi hormat pada Jiang Huai.

Itu karena dia terpengaruh oleh kata-kata Leng Ning sehingga dia memiliki pemikiran yang kekanak-kanakan.

Guru Jiang benar, ini adalah akhir dunia, dan hanya orang yang belum dewasa yang peduli pada bantuan, sedangkan orang dewasa hanya peduli pada kepentingan.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang