61 Pencuri Ayam Xiaoman
"Tidak apa-apa. Biarkan kakak tertuamu kembali dan biarkan dia memikirkan solusinya. " Ibu Lei menepuk bahu Leng Ning dan menghiburnya.
Leng Ning mau tidak mau mengangkat sudut bibirnya, "Butuh kesempatan dan waktu agar zombie menjadi lebih kuat. Kakak tertua adalah seseorang yang ingin melakukan hal-hal besar, jadi sebaiknya aku tidak menyusahkannya dengan hal-hal kecil seperti itu." ."
"Juga, inti kristal zombie level rendah bukannya tidak berguna. Dalam situasiku saat ini, meskipun aku tidak bisa menggunakannya untuk naik level, aku masih bisa menggunakannya untuk memulihkan kekuatan mentalku dengan cepat."
Ibu Lei dan Paman Liang segera menatap Leng Ning lagi.
Leng Ning menjelaskan dengan sabar: "Inti kristal yang dibutuhkan oleh negara adidaya untuk naik ke tingkat berikutnya harus berada pada tingkat yang sama dengan negara adidayanya, atau satu tingkat lebih rendah dari tingkat negara adidayanya. Untuk inti kristal tingkat rendah, mereka hanya dapat diserap untuk meningkatkan kesadaran. Kekuatan roh laut."
“Level kekuatanku saat ini adalah level tiga, dan inti kristal transparan level satu dapat digunakan untuk mempertahankan kekuatan mentalku.”
“Kalau begitu kamu harus menabung lebih banyak jika kamu punya kesempatan,” Lei Mu buru-buru menepuk tangan Leng Ning.
Sebelum anak laki-laki kembali, anak perempuan harus keluar. Di luar sangat berbahaya, tetapi dengan inti kristal di sini, keselamatan putri saya lebih terjamin.
Leng Ning tersenyum misterius.
Kemudian di depan Paman Liang dan Ibu Lei, dia mengeluarkan tiga batu bening dari sakunya——
“Ini – apakah inti kristalnya?!” Paman Liang bertanya dengan penuh semangat.
Dari ketiga batu tersebut, satu berwarna merah, satu berwarna biru, dan satu lagi transparan.
"Ya." Leng Ning mengangguk.
“Xiao Man membelikannya untukku saat aku membunuh zombie di luar,” kata Leng Ning sambil tersenyum.
Dia seharusnya membunuh total lebih dari empat puluh zombie, dan jumlah zombie dengan inti kristal sebenarnya jauh lebih banyak dari ketiganya.
Namun, setelah Xiaoman membunuh zombie, dia benar-benar memakan inti kristalnya secara langsung. Dan saya masih memakan semuanya, apa pun warnanya.
Jika dia tidak menemukan sesuatu yang salah pada waktunya, benda kecil itu bahkan tidak akan meninggalkan inti kristal untuknya.
Tapi aneh jika dipikir-pikir, Xiaoman memakan inti kristal dengan berbagai warna tanpa reaksi abnormal...
"Xiaoman? Bisakah ia mendapatkan inti kristal? "Paman Liang bertanya tidak percaya.
Leng Ning senang dan melepaskan Xiaoman.
Namun, kali ini Xiaoman jelas tidak tertarik untuk bersenang-senang, jadi dia dengan malas berubah menjadi tanaman merambat, melingkari salah satu lengan Leng Ning, dan tertidur.
Leng Ning tersenyum dan menyodok Xiaoman.
Xiaoman dengan malas mengulurkan dahan kecil untuk menghalangi jari Leng Ning.
Interaksi ini hampir membuat Lei Mu yang menonton dari samping menjadi imut.
Wajah Paman Liang juga penuh senyuman. Nona, hewan peliharaan spiritual ini benar-benar kerabat.
"Jangan meremehkannya, itu sangat pintar. Saat aku menggunakan kekuatan mentalku untuk mengarahkannya membunuh zombie, selama ada inti kristal di kepala zombie, dia tidak akan melepaskan satupun dari mereka, dan kecepatannya adalah sangat cepat sehingga sulit dideteksi." Kata Leng Ning sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]
RomanceLeng Ning meninggal, lima tahun setelah kiamat. Ya, drama lama pengkhianatan yang dilakukan sepasang kekasih. Ketika dia meninggal, dia sama sekali tidak enggan, tetapi dipenuhi dengan kebencian dan menyalahkan diri sendiri. Jika dia bisa mengulangi...