Bab 8

3.4K 231 6
                                    

Gracia dan shani sudah sampai ditempat yang tujuannya jauh dari jakarta, Gracia membawa Shani ke danau untuk menikmati tentramnya danau bersama Shani.
Dan nanti setelah itu Gracia akan membawa Shani ke tempat special untuk menyatakan sesuatu yang selama ini ia pendam.

Author:ada yang tau ga apa yang akan Gracia nyatakan?.

"Gee kok kita kesini?"tanya shani.

"Sengaja kak,aku pengen nikmati waktu bersama kamu aja."balas Gracia yang membuat shani tersenyum.

"Kak Lo tau ga kenapa kita harus ke tempat ini?"tanya Gracia.

"Engga Gee,tapi aku tau tempat kek gini bisa membuat kita tenang dan damai"

"Bener juga Lo kak,tapi danau ini adalah tempat yang selalu gua kunjungi bersama almh kembaran gua dan bokap gua"jelas Gracia

"Sejak kecelakaan itu yang membuat kembaran dan bokap gua kehilangan nyawanya,gua selalu kesini berharap kembaran dan bokap gua selalu disampingnya gua,gua pengen waktu berputar kembali,biar bisa rasain lagi waktu bersama bokap"lanjut Gracia dengan menatap danau yang hijau dan Shani tetap melihat wajah samping Gracia.

"Kalo gua kangen mereka pasti gua selalu kesini"ucap Gracia lagi.

"Maaf malah curhat,haha.."kata Gracia.

"Gapapa Gee, aku seneng kalo kamu mau cerita ke aku seperti tadi,itu tandanya kamu percaya sama aku makanya kamu cerita dengan aku"ucap shani

"Aku ga masalah kalo kamu pengen curhat panjang kali lebar,aku bodoamat, selagi itu membuat kamu lega,kenapa tidak?,aku senang banget kok"lanjut shani

"Jadi gausah kayak gitu lagi ya"ucap shani

"Selalu terbuka sama aku, walaupun kita gaada hubungan apapun"ucap shani yang ini mengalihkan perhatian Gracia yang langsung menengok ke arah shani.

"Makasih Gee sudah mau bercerita dengan aku"ujar shani

"Udah mau petang kak,ayok kita ke tempat yang aku bilang"ucap Gracia

"Emang kamu mau bawa aku kemana sih,pake rahasia segala"kata Shani

"Rahasia pokoknya, special untuk kamu."ucap Gracia membuat shani salting.

"Udah ayok gausah pake lama"ucap Gracia langsung menarik tangan shani dengan lembut.

Mereka pun sudah di mobil.
Tetapi Shani belum memakai seft bell
Gracia yang melihat langsung insiatif untuk memasangkannya.

Deg

"Astaga calm Shani"batin Shani

Ceklik

Seft bell sudah terpasang, tatapan mereka beradu membalas, sampai Gracia langsung menghindar agar tidak terlalu lama salting nya.

Gracia segera menyalakan mesin mobilnya dan menjalankan mobilnya menuju tujuan yang Gracia bilang spesial untuk Shani.

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit,mereka telah sampai ditempat yang Gracia tuju.

"Ayok turun"ucap Gracia sambil membuka pintu mobil untuk Shani.

"Makasih"kata Shani yang disenyumi oleh Gracia.

"Ayok sini naik kak"ajak Gracia

"Sabar Gee,pelan ihh"

"Hehe iya iya kak"

Hap

"Nah sampai,sini kak ikuti aku"

"Tapi hati hati jalannya,kalo ga pegang tangan aku aja deh kak"ucap Gracia bukan modus real untuk membantu Shani.

"Iya Gee sini kamu nya"ucap shani

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang