Setelah menikmati dan gracia yang meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan shani.ya gracia melamar shani tepat ditempat yang dituju oleh kedua adiknya.
"Aku masih ga nyangka kamu ngelamar aku gee" ucap shani menatap lembut gracia.
"Zuzur aku takut ditolak sama kamu tadi sayang" ucap gracia.
"Loh kenapa?" tanya shani.
"Banyak kekurangan didalam diri aku shan,aku bukan pria,dan mungkin banyak orang yang menentang hubungan ini namun aku harus menyerah gitu aja rasanya kyk sia-sia,masa udah sejauh ini aku ga resmi in kamu yang udah berani menjalani hubungan ini bersama aku,aku minta maaf jika ada yang salah,bahkan jikalau aku berbuat salah kamu boleh tegur aku,marahin aku,karena salah satu tujuan aku untuk resmiin hubungan karena kamu pantas membimbing aku dan juga anak-anak kita nanti.aku gatau kehidupan selanjutnya seperti apa sama kamu,yang jelas I'm so happy with you" jawab Gracia yang membuat shani terharu.
"Sayang..." lirih shani dengan mata yang berkaca-kaca.
Shani berhamburan pelukan ke gracia yang setia menopang tubuhnya.
"Aku ga perlu pria yang jelas aku butuh sosok yang memang bisa bikin aku jatuh cinta,bahagia dan menerima aku apa adanya dan sosok itu terjatuh DI kamu yang bisa buat aku jatuh cinta,bahagia,nyaman dan selalu aman berada di dekat kamu.aku juga gatau kehidupan selanjutnya apa,tapi asal ada kamu aku aman sayang"jawab shani didalam pelukan gracia yang saat ini mengeratkan pelukan.
Gracia melepaskan pelukan dan mengusap air mata yang mengalir di pipi shani.
" don't cry babe"ujar Gracia lalu mengecup bibir shani.
"Mah!,Ini termasuk adegan dewasa bukan sih!?" teriak zee yang membuat suasana kian menjadi tertawa.
"Termasuk zoy!,tutup mata!"sahut Christy yang kini duduk berdua Dengan chika.
"Berisik!,biasanya juga ngelakuin sama marsha!" ucap gracia balik.
"Jangan buka kartu plis!" balas zee.
Shanju Langsung menjewer telinga zee.
"Berani macam-macam kamu sama calon mantu mamah?,hah!" garang shanju."Main aman ahh!" timpal Christy yang membuat tertawa.
"Bocah gemblung kalian!" umpat shanju.
Gracia hanya tertawa."semangat kalian!,aku bentar lagi halal sama shani wlee"sindir gracia kearah adik kembarnya.
"Gee astaga kamu" ucap shani sudah pasrah akan kelakuan pacarnya yang sudah resmi sebagai tunangannya.
"Lucu tauk kalo ledekin mereka ci"kata gracia.
" lucu sih lucu,cuma kasian tuh zee sampe di jewer telinga nya sama mamah"balas shani.
"Sekali seumur hidup sayang"
"Shanju udah ihh,kasian anak kamu"ujar mommy ve dengan menarik tangan shanju yang berada di telinga zee yang kini kian memerah.
Zee menghela napas lega sembari menggosok telinga nya." sakit bet!"kata zee.
"Udah ah yuk pulang,udah cape aku mah!" ujar Christy merengek.
"Iya iya kita pulang,kalian pulang ke Rumah atau hotel?"tanya mamah shanju.
" hotel deh Kyknya,soalnya barang²kita di hotel"jawab gracia.
"Yaudah,jangan macam-macam ya!"
"Iya mamah" jawab gracia.
"Bareng aja keluarnya" sahut mommy ve.
Christy berjalan duluan dengan chika yang menggandeng lengannya begitupun zee dan marsha,gracia merangkul pundak shani dengan romantis.sedangkan mamah shanju dan mommy ve?(tara tauk).
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Teen Fictionshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️