Bab 20

2.2K 151 3
                                    

Keesokan harinya
Gracia dan kedua adik kembarnya berencana akan quality time bersama tanpa ada shanju.

"Yuk ci"

"Gass, kita ke mamah dulu ya"ucap Gracia.

"Mah kita izin ya, paling pulang sore"

"Iyah kalian hati-hati terutama kalian harus jaga diri kalian yah,mamah gamau kalian kenapa²,dan Zee, christy.kalian beli keperluan kalian untuk lusa nanti dan harus beli apa yang kalian butuh ok?"nasihat mamah shanju.

"Oke mah"jawab si kembar.

"Oh iya mah nanti kalo ketemu sama Shani bilang ke dia kalo aku main sama duo bocil ini"kata Gracia.

"Iya ntr mamah sampein ke Shani, yaudah gih berangkat"ucap mamah shanju, setelah berpamitan dengan sang mamah, akhirnya Gracia segera menyalakan mesin mobil dan melaju menuju mall Summarecon.

Skip mall Summarecon

Mereka sekarang berada di area parkiran dengan Zee yang memakirkan mobil mercy Gracia.

"OP CI!"Teriak Zee dengan mengangkat jempol ke atas.

Brug

Brug

"Eh ci kita main Timezone dulu yuk"ajak Christy.

"Toy kita beli keperluan buat lusa aja dulu, Timezone belakangan aja,"jawab Zee bukan jawaban dari Gracia.

"Terserah kalian aja deh,gua ngikut aee"celetuk Gracia.

"Yaudah deh kita beli keperluan dulu aja ci"pasrah Christy.

"Gitu dong, nanti kita main terakhiran aja ya Toya,janji deh!"ucap Zee dengan menghibur kembaran nya yg terlihat murung.

"Iye iye"jawab Christy.

"Mau ke area makanan or jajanan?"tanya Gracia

"Jajanan!"jawab keduanya.

"Yowess ambil troli pinter"kesal Gracia dengan kelemotan adiknya.

Mereka pun sibuk dengan memilih beberapa jajanan,sabun,dan makanan
Dan kini telah selesai dan berada di kasir.

"Berarti kita naro di mobil dulu dong nih belanjaan?"tanya Zee

"Iyalah,ga mungkin kita bawa²,ribet!"jawab Gracia.

"Aishh,bener juga sih"gumam Zee.

"Totalnya brp kak?"tanya Gracia kepada mba kasir.

"Rp 2.345.000 ka"jawab mba kasir

"Pembayaran nya mau lewat debit atau cash ka?"tanya mba kasir.

"Debit kak"jawab Gracia dengan menekan beberapa tombol memasuki pin black card nya

"Terimakasih Kaka, sampai berjumpa kembali"ucap mba kasir dengan tersenyum.

"Iyah kak"jawab Christy.

Mereka kembali berjalan bawa belanjaan yang super bnyk,karena tadi mama shanju menelpon suruh sekalian belanja bulanan dan di chat list apa saja yg di beli

Mereka sudah berada di parkiran F
Dan Gracia segera menghidupkan mobilnya,mereka pun sudah mulai memasuki beberapa barang kedalam bagasi mobil.

Brak

"Berat Gilak"pekik Christy ketika Zee menubruk tubuhnya.

"Hehe maap toy"jawab Zee dengan terkekeh.

"Udh encok tambah encok nih gua zoy"ucap Christy.

"Jangan gitu toy nanti ada yg kesindir"kata Zee dengan melirik Gracia yang sedang menata beberapa barang agar tidak terlalu sempit.

"Maksud Lo gua?!!"ketus gracia yang merasa ucapan Zee mengarah ke arah dirinya.

"Enggak sumpah ci"elak Zee dengan wajah panik.

"Ck,ck,parah sih kata gua mah ci"timpal Christy sengaja.

"Heh enggak sumpah"ucap Zee panik saat mata Gracia masih menatap ia tajam.

"Ck,udh ayo cepet "ucap Gracia.
Akhirnya mereka kembali berjalan lagi.

***
Mereka masih mengelilingi area mall Summarecon yang cukup luas.

"Oh iya kalian gamau penampilan baru gitu?"tanya Gracia tiba-tiba

"Bener juga,gass lah kalo gitu"ucap Zee.christy hanya diam saja.

Sesampainya di salon.

"Eh gua juga mau deh"ucap Gracia

"Gua kagak ah"celetuk Christy

"Loh Napa toy?,gpp lah ayo"ucap Zee.

"Eh yaudah deh gas"ucap Christy bimbang.

***
Beberapa jam kemudian.
Kini jam 15.37,sudah 2 jam mereka di dalam,dan kini mereka sudah selesai.

"Eh busett ngapa jadi ganteng zoy"ucap Christy kaget dengan penampilan Zee yang kini short hair

"Lah lu juga toy, hahaha"ucap Zee juga yang sama kaget nya dengan rambut baru dari Christy.

"Kita tunggu ci gre nih toy "ucap Zee.

"Bener zoy, apakah Cici kita akan menjadi ganteng juga"jawab Christy dengan aneh.

Tiba-tiba

"ANJIRRR ZOY,INI YANG BERDAGAME"Celetuk Christy dengan tiba-tiba saat Gracia keluar dengan cool dan gaya rambut baru.

"Buset ci,makin klepek-klepek dah tuh ci Shani"ucap Zee dengan. Terkejut-kejut.

"Hah,apaan dah,tapi oke juga sih,kita ke cool gitu gak sih"ucap Gracia.

"Yoi,eh tapi pasti mamah kaget nih liat kita ke gini"ucap Christy.

"Pasti lah,"jawab Zee dan gracia bersamaan.

"Tapi yaudah lah,kita lanjut jalan sama main dulu aja"ucap Gracia.

"Yoii"jawab si kembar.

Mereka pergi melanjutkan kegiatan mereka dari makan,jajan mixue,baru tujuan terakhir adalah Timezone.

***

Segini aee dah ya
Pendek gpp kan,asal update.
Btw gua sengaja bikin ci gre Bondol,tapi emng kenyataan kalo Zee dan ci gre itu Bondol, berbeda dengan Christy yang rambutnya panjang di kenyataan tapi di cerita gua dia short tapi ga terlalu Bondol sih

Udah ya

TBC

See you next part 😊

VOTE & FOLLOW

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang