Pov Christy.
Sudah sore hari gua dirumah sendirian.mamah,ci gre,and zoy
Pada pergi,bosen kalo dirumah cuma main hp, nonton tv.mending gua keluar aja pergi ke danau enak kykny kalo sore begini.Aku pun memutuskan untuk segera mengambil jaket untuk pergi mencari angin sore di danau tempat yang paling aku sukai selain ikan.
15 menit aku mengendarai motor dengan kecepatan sedang, akhirnya sampai didanau yang begitu enak dan indah untuk dipandang.
Aku pun fokus melihat danau dan sibuk memikirkan pendidikanku di jepang bersama kembaran ku.
"Berarti kalo liburan gua udah selesai gua bakal balik lagi ke jepang dong"gumam aku yang malaz untuk pergi meninggalkan tempat kelahiranku bersama kembaranku.
"Huftt,kangen papah"lirihnya yang tiba-tiba kangen dengan ayahnya yang sudah meninggal.
"Papah pasti tenang diatas sana yak?,enak ga pah disana sama koh cio?"lirihnya sendu dengan memandang langit yang cerah.
Dan yang harus kalian ketahui bahwa ciciku Gracia ia mempunyai kembaran tetapi kembarannya msudah tiada akibat kecelakaan mobil bersama pacarnya Anin,bahkan kokoh ku meninggal bersama dengan ka anin.kokohku bernama sharkana grevelan kimbara gracio.atau kalian bisa panggil dia cio.
Drett
Drett
Drett
Ponselku berbunyi dan ternyata mamah menelponku, mungkin akan menanyakan keberadaan ku sekarang ini.
"Halo mah"
"......."
"Aku lagi di tempat favoritku mah"
"......"
"Udah itu aja?,mau apalagi biar aku beliin."
"......"
"Iya iya mamah ku sayang"
"....."
"Bentar lagi pulangku"
Telpon sudah mati
Dan aku masih menikmati udara segar ini sebelum pulang dan membelikan mamahnya Boba.Aku pun beranjak dari tempat yang aku duduki dan segera mengendarai motor dengan kecepatan sedang.
Saat dalam perjalanan ia melihat mobil yang sedang berhenti dan melihat sosok perempuan cantik tinggi yang sedang kebingungan dengan mobilnya.karena tak tega aku pun segera menghampirinya.
Saat sudah disamping sosok perempuan cantik tinggi itu, perempuan itu terkejut dengan aksi tiba-tiba dari dariku.
"Mobilnya kenapa?"tanya Christy
"Gtw,padahal bensinnya full kok,tapi tiba-tiba mogok."katanya perempuan muda cantik.
"Boleh saya cek kap mobilnya?"ucapku sambil meminta izin kepada perempuan cantik tinggi.
"Oh boleh kok, silahkan"kata perempuan cantik tinggi itu dengan gummy smile nya.
"Yasudah saya buka dulu dari dalam mobilmu ya."ucapku dan diangguki kepala serta senyuman manis perempuan cantik tinggi.
Setelah membuka kap mobil dari dalam mobil cewe itu aku pun fokus memperbaiki mobilnya.
Setelah 20 menit aku meriksa mobilnya,aku pun telah selesai memperbaiki sedikit mobilnya, terlihat diwajah ku ada noda hitam bekas oli ditangan yg membuat wajahku terkena oli saat mengelap keringat di dahiku.
"Sudah selesai, silahkan kamu coba nyalakan."ucapku menyuruhnya, perempuan itu pun langsung menyalakan mobilnya dan mobilnya kembali menyala.
"Nah sudah nyalakan mobilnya,kalau begitu saya permisi dulu untuk balik"ucapku dan saat ingin kembali menuju arah motorku yang terparkir tak jauh dari jangkauan tiba-tiba perempuan itu menahan lengan ku,dan ku balas tatapan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Novela Juvenilshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️