Sesampainya di disney.Shanju dan zee,Christy mencoba menghubungi gracia dan shani.
"Gimana udah diangkat?" tanya shanju.
"Belum mah" jawab zee.
Christy celingak-celinguk diarea disney tetapi mata Christy menangkap sesuatu.
"Eh itu ci gre sama ci shani bukan?" pekik Christy yang Langsung membuat semuanya menoleh kearah yang dituju sama Christy.
"Hah mana toy?" tanya zee yang masih menyipitkan matanya.
"Ituloh,Noh!"ujar Christy dengan memegang kepala zee agar melihat.
Zee pun mengangguk."mah ayo samperin!" ucap zee.
"Emang bener itu cici?" tanya mommy ve ragu.
"Bener mom,mommy sama mamah liat aja tuh,dari postur tubuhnya ci gre sama ci shani banget" jawab christy.
"Apa salahnya kita cek aja" sahut chika yang diangguki oleh marsha dan mamah shanju.
"Yaudah kita samperin"final shanju yang Langsung berjalan terlebih dahulu dengan menarik tangan anak bungsunya.
Mereka berjalan dengan santai.
Kini mereka tepat dibelakang orang yang Christy maksud." ci..."panggil shanju dengan memegang bahu gracia.
Gracia terkejut."loh mamah?,kenapa ga telpon kalo udah nyampe?"tanya gracia dengan kaget.
"Coba cek hp kalian deh,udah berapa kali kita nelponin kalian berdua hah!" sahut mommy ve.
Gracia dan shani lantas mengecek hp mereka masing-masing.saat dinyalakan,notif hp mereka pun berbunyi.
Mereka berdua terkekeh.
"Heheh lagi mode jangan ganggu di hp kita" kata shani mewakili gracia.
Shanju mendengus sebal."untung adekmu matanya jeli ngeliat kalian"ujar shanju dengan natap tajam.
"Iya maaf deh,maafin kita ya?"ucap gracia.
Yang lain dengan serentak mengangguk.
" yaudah yuk kita liat yang lain?"ajak shani."Hmm aku pinjem sikembar dulu yaa"ucap gracia yang Langsung menarik tangan Zoytoy.
" eh kalian mau kemana?"tahan mamah shanju.
"Gre mau ajak Zoytoy Bentar mah" teriak gracia dari jauh.
"Yaudah Biarin aja mereka" sahut mommy ve.
"Yaudah yuk kita jalan aja" timpal chika.
"Yuk" ucap para bidadari.
Zoytoygre.
"Apasih ci?" tanya Christy kesal karena sedari tadi Mereka jalan terus.
"Tauk nih!,capek ci" timpal zee.
"Iyaaa ini berhenti kok" jawab gracia.
"Jadi ada apa?" tanya zee.
"Jadi gua tuh mau lamar ci shani disini!cuma gua butuh bantuan dari kalian" ucap Gracia yang Langsung membuat Christy dan zee terkejut.
"Ci-ci seri-us?" tanya Christy dengan gagap.
"Iya gua serius dek" jawab gracia.
"Tunggu tunggu otak gua masih ngeblank nih" sahut zee yang Langsung terduduk.
"Lah zoy ngapain duduk?" heran Christy.
"Gua syok toy sabar!" ucap zee pelan.
"Dek kenapa?" tanya gracia yang ikut berjongkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Teen Fictionshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️