Sehabis jalan-jalan yang panjang.mereka memutuskan untuk pulang karena mengingat hari yang sudah semakin gelap.tetapi gracia dan Shani masih ingin jalan-jalan berdua kalo kata mereka sih buat refreshing sekaligus honeymoon.
Gracia menatap seluruh anggota keluarga.dan berkata."Hmm aku sama shani nanti pulangnya gapapa kan??biasa pengen berduaan sama shani"ucap gracia.
"Yaudah hati-hati.kamu gre! Jagain mantu mamah!" tegas shanju yang membuat pipi shani memerah atas ucapan mamah shanju yang menyebut dirinya mantu.
"Iya mamah pasti gre jagain kok ga Mungkin kalo ga di jagain mah..."
"Yasudah hati-hati" sahut ve dengan menarik shanju agar jalan terlebih dahulu meninggalkan mereka.
"Dek titip mamah sama mertua gua yak!" sahut gracia sesaat sudah menyusul shanju dan ve.sedangkan shani dibuat merona oleh ucapan gracia.tadi mamah sekarang gracia??.
Gracia tersenyum."kenapa merah gitu pipinya yank?"tanya gracia.
Shani terlonjak."ah gapapa kok ge"balas shani.
"Yuk jalan lagi" ajak shani.
Mereka berdua kembali menyusuri jalanan jepang yang cukup indah serta ada beberapa cemilan atau makanan yang manis,enak dan gurih.
Mereka berdua sesekali bercanda dengan riang contohnya seperti Sekarang.
"Ihh apaan kamu" elak Shani.
Gracia tertawa melihat shani mengelak"jujur aja kamu sebenarnya udah sama aku pas pertama kali aku ikut mamah meeting bareng kamu kan?!ngaku kamu!"ucap gracia dengan menunjuk-nunjuk pipi shani dengan jari telunjuk.
"Dihh pede bangett!eh ga ya huuuu" balas shani dengan meniup wajah gracia.
"Elehhh bohong kamu!.Walaupun aku pacaran cuma sekali waktu itu tapi aku cukup peka wlee" ledek gracia kembali.
"Berarti punya MANTAN dong!!" ucap shani dengan menekan nama mantan.
"Dihh jeolus yaaa???" ledek gracia.
"Mana ada!.lagian aku juga punya mantan!bukan kamu doang yang punya!" balas shani ketus.
"Hahaha kenapa jadi ketus coba" ucap gracia dengan memeluk shani dari samping.
"Isshh malu gee" ucap shani saat melihat posisi mereka.
"Bodoamat.ga peduli aku" balas gracia santai.
"Isshh jangan kayak gini jalannya ge!malu tau diliatin sama orang.emang kamu GA malu?"
"Enggak!.ngapain malu?bentar lagi mau nikah" santai gracia.
Shani merona mendengar kata nikah.
"Yaudah Terserah kamu!btw aku mau nanya" ucap shani dengan mendongak menatap wajah gracia."Apa Hmm??mau nanya apa Sayangku??" tanya gracia lembut sembari mengelus rambut indah shani.
"Nama mantan kamu siapa?terus masih komunikasi sama dia?dan kamu udah berapa lama pacaran sama dia?dan putus karena apa?" tanya shani dengan bertubi-tubi.
Gracia melongo."satu satu nanya nya indira..."
"Gamau jawab?!"
"Sabar cinta!"
"Oke pertama nama mantan aku anin,kedua aku udah ga pernah komunikasi lagi sama dia semenjak dia melanjutkan pendidikannya di luar negeri.ketiga aku pacaran sama dia sekitar 1 Tahun lebih saat Masih di bangku sma kelas 10 akunya kalo dia waktu itu kaka tingkat aku sih .Terakhir kita putus juga gara-gara dia mau melanjutkan pendidikannya di luar negeri dan akan dijodohkan sama seseorang.dan selanjutnya aku gatau karena aku ga Inget!"jawab gracia.shani yang mendengar namanya sama Seperti temannya yang baru saja ia temukan di minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Fiksi Remajashani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️