Keadaan zee sudah membaik,kini Iya sudah mulai berdiri dan tidak demam seperti hari-hari sebelumnya.
Kini zee sedang bersiap untuk menjemput gracia dan shanju di bandara."Zoy" panggil christy.
"Iya napa toy?"
"Pusing ga?"
"Enggak kok,aman"
"Puji Tuhan zoy,oh iya nanti aku yang bawa mobil ya zoy"
"Gausah aku aja toy"
"Ga!,ga boleh!"
"Kamu masih pemulihan loh zoy,nanti yang ada aku suruh balik ci gre sama mama" ancam christy.
"Issh ya jangan disuruh pulang juga cici sama toy,Emng kamu ga kangen mereka Hal?!"
"Kangen sih,tapi ci gre kadang nyeselin jadi malas kangen ci gre,tapi kalo mama sih banget zoy"
"Gitu-gitu ci gre yang beliin kita apapun yang kita mau toy,walaupun duit bulanan dari mama sih"
"Iya zoy iya"
"Eh toy kangen bubul sama babal gaksih?" tanya zee.
Christy yang mendengar zee menanyakan hewan kembar milik mereka sontak teringat akan hewan peliharaan merdeka di indonesia.
"Oh iya zoy!,aduh aku lupa nanyain mereka ke ci gre lagi,nanti aku tanya mama aja reh" ucap christy"Lagian percuma nanya ci gre perihal bubul sama babal kan ci gre udah tinggal bareng ci shani" timpal zee.
"Bener juga kamu zoy"
"Eh toy main uno batang yuk?,sekalian nungguin Kak chika sama marsha" usul christy.
"Ayolah,mereka masih lama juga kok"
Christy pun mengambil uno batang yang berada di koleksi mainan miliknya yang Ia bawa dari indonesia,sedangkan zee duduk manis saja sembari menunggu christy mengambilnya,lagian kalo zee yang ngambil ga bakal nyampe karena Iya lebih pendek dari christy yang tinggi nya nauzubileh.
Tak lama kemudian christy datang dengan membawa kardus bersisi mainan uno batang dan mulai mengeluarkannya dibantu oleh zee setelah itu mulai menyusunya dengan rapih.
"Ayo suit dulu kita" ucap christy.
Mereka suit,dan yang pertama mulai christy karena ia kalah suit dengan zee,christy batu dan zee kertas.
"Ayo kamu duluan toy" kata zee.
Christy mulai mengambil satu batang uno nya dibarisan 4 dan mulai menaruh diatas.
Setelah itu zee mulai mengambil dibagian paling bawah dan menaruhnya disamping balok yang christy ambil,sebenarnya di awal zee mengambil baloknya sudah goyang tapi akhirnya bisa mengambil balok tersebut dengan aman.dan begitupun seterusnya.Tak lama kemudian marsha dan chika datang,mereka terlihat mengerutkan alis mereka kala melihat pasangan mereka terlihat sangat fokus dalam memperhatikan balok.
Chika terlihat gemas dengan christy.
Marsha yang terlihat cukup gemas dengan zee.Sampai akhirnya balok yang tersusun rapih dan tinggi pun ambruk kala christy mengambilnya.
"Yaahh kalah" ucap christy.
Zee tertawa melihat christy merasa sedih."udah gapapa toy,nanti kita main lagi yak,sama ci gre juga nanti."ucap zee.
"Yaudah deh,yuk kita jemput cici sama mamah." ucap christy.
Mereka menoleh dan melihat senyum dari kekasih mereka masing-masing yang cukup manis.
"Ayo kita jemput cici sama mamah kalian" ajak chika.
"Yuk" ucap mereka serempak.
Mereka berjalan keluar dengan chika menggandeng lengan christy dan marsha menggenggam tangan zee dengan erat seolah memberitahu ke zee kalau ia sedang gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Genç Kurgushani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️