Selama 5 Tahun Gracia menikah dengan Shani dan selama itu juga mereka Sudah dikaruniai anak kembar perempuan.Yang satu wajahnya mirip shani tetapi hidungnya mengikuti hidung mancung dari Gracia bernama mutiara greshania putri.satu nya lagi bernama gabriella putri greshania,Ia memiliki wajah yang hampir sangat mirip dengan Gracia.bayi kembar mereka Sudah berusia satu tahun.
Kini shani dan gracia sedang bersantai karena si kembar sedang diajak adik kembarnya bermain entah kemana.
"Ga kerasa ya kita udah punya anak padahal dulu masih masa-masa bucin sama kamu" ucap shani sembari terkekeh kala mengingat masa pacaran mereka berdua.
"Kamu tau ga kalo aku rasanya itu kayak mimpi bisa nikah sama Bahkan memiliki anak yang gemes cantik kayak kamu.Bahkan aku bingung tauk kenapa bisa kamu mau sama aku? Padahal aku orang nya banyak kurang nya Tapi tetep aja kamu mau haha.." kata Gracia sembari menatap dan menggenggam tangan sang istri.
"Karena kamu baik,hebat dan pahlawan buat aku.seharusnya aku yang bersyukur karena mempunyai sosok kamu yang absurd Tapi bisa jadi tameng buat aku dan anak-anak.ngedidik anak-anak dengan baik,manjain mereka.Bahkan aku gatau kalo semisal ga bertemu dan menikah sama kamu.aku gatau hidup aku bakal secerah ini atau ga kalo ga sama kamu.aku gabisa bayangin itu semua gee kalo ga sama kamu sayang.so aku seneng,bahagia,terharu,dan tentunya sayang kamu sampai selamanya..tegur aku kalo aku punya salah,dan begitupun aku bakal tegur kamu kalo semisal aku buat kesalahan yang tidak kamu sadari." balas shani dengan menatap lembut mata indah Gracia.
Gracia sungguh berkaca-kaca kala mendengar ucapan dan penuturan sang istri."sayang I love you so much..duh aku terharu seng,makasih juga udah bertahan Sejauh Ini sama aku,muach"jawab gracia sembari memeluk dan mencium kening shani.
"Yang ini ga dicium gee?"goda shani sembari menunjuk bibirnya sendiri.
Cup
"Dahh.."ucap Gracia setelah mencium sekilas bibir shani.
Shani terkekeh lalu..
Cup
"Balasan dari aku wle" ledek shani.
"Ah kalo balasan nya kayak gini bisa betah di rumah aku" balas Gracia.
"Heh anak aja! Nanti Makan apa Aku sama anak-anak kalo kamu betah di rumah?!"tanya shani ketus.
"Harta aku gaakan habis 7 turunan sayang" balas gracia enteng.
Puk!
"Kok aku digeplak sih?"tanya gracia sesaat merasakan sakit dikepalanya.
" udah Ah aku mau kedapur"ucap shani yang langsung bangkit.
"Loh kok aku ditinggal sih?!" teriak gracia.
"Gamau sama Kamu! Takut diperkosa aku!" balas shani dengan teriak juga.
Gracia terkaget akan ucapan shani yang spontan slebew."anjay untung istri"gumam gracia yang malah merebahkan diri disofa.
"Gee anak nya suruh pulang! Sekalian suruh Zee sama christy ke sini Bawa chika sama Marsha!"teriak shani saat baru saja memejamkan matanya.
" iyah!"balas gracia yang langsung mengambil ponselnya dan menelpon christy.
"Halo dek"
"Halo ci,kenapa?"
"Pulang dek,ella sama muthe udah di suruh pulang sama mami nya..sekalian kalian berdua Bawa chika sama marsha kesini"
"Owalah oke ci! Btw lu ga ena-ena sama ci shani? Padahal anak lu berdua lagi sama kita"
"Pikiran lo astaga dek,kagaklah!.udah cukup dua,lagian ci shani nya Gamau.udah cepet pulang ntr bidadari gua ngamuk lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Teen Fictionshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️