Setelah sarapan mereka sekarang berada di ruang tamu, menonton film kesukaan Zee yaitu dinosaurus.
"Zee bisa ganti ga filmnya?."tanya Christy, mungkin Christy sudah muak melihat Zee yang selalu menonton film dino, berbeda dengan gracia.dia lebih memilih ikut saja apa yang ditonton oleh kedua adiknya.
"Gabisa toy,flim nya bagus banget soalnya."ucap Zee tanpa mengalihkan pandanganya dari tv
"Ck,bosen Tau ngeliat Lo nonton ini terus."ucap Christy kesal,dan hanya dihiraukan oleh Zee,karena tak ada balasan dari Zee ia lebih memilih memainkan game saja.
"Ci"panggil Christy kepada Gracia
"Ya dek"jawab Gracia
"Kuy push rank"ajak Christy
"Gass login"ucap Gracia sambil membuka aplikasi game ml.
Keduanya sudah terfokus dengan permainan yang sedang mereka mainkan di hp mereka masing-masing, sedangkan Zee sudah mengganti flim action,dan mama shanju?,ia sudah berada di ruang kerjanya.
Selama 1 jam akhirnya mereka telah menyelesaikan flim dan game nya masing-masing.
"Ci nongkrong kuy,udah lama ga nongkrong di indo gua"ucap Zee memulai pembicaraan.
"Bener tuh ci,ayolah kita nongki"ujar Christy
"Bosen juga sih dirumah,yowess gas nongkrong tapi ajak oniel sama Adel dulu."ujar Gracia lalu mengabarkan Adel,oniel untuk nongkrong bersama.
5 menit mengabari mereka dan menentukan tempatnya.
"Giman ci?."tanya Christy
"Udah kok, mereka mau dan mereka otw ketempatnya."jawab Gracia
"Yaudah kita siap² dulu."ucap Christy
"Waitt,mobile or motor ci?."tanya Zee
"Kalian pada capek kan untuk membawa kendaraan masing²jadi biar gua aja yang bawa.so kita bawa mobil saja."ucap Gracia dan diangguki oleh Zee, Christy.
"Sekarang siap² gih"lanjut Gracia.
15 menit lamanya mereka siap-siap dan akhirnya mereka telah siap untuk berangkat nongkrong bersama.
Saat diperjalanan menuju tempat nongkrong,ada bunyi notifikasi dari hp Gracia dan Gracia langsung menyuruh Zee mengambil hpnya, karena memang yang berada disamping kemudian itu Zee.
"Siapa dek?"tanya Gracia
"Oniel ci."jawab Zee.
"Ohh,biarin aja bentar lagi sampe kok."ujar Gracia
Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.akhirnya mereka telah sampai tujuan.
5 menit mereka celingukan mencari keberadaan kedua orang Dajjal, sampai akhirnya salah satu dari mereka melambaikan tangannya untuk menandakan bahwa mereka ada disitu.
Mereka bertiga pun menuju tempat oniel, dan adel.
"Siapa nih gre?"tanya oniel kepada Gracia yang membawa dua bocil bersamanya.mengapa oniel tidak mengetahui bahwa yang bersama Gracia itu Christy,dan Zee?. jawabannya karena Christy dan Zee memakai pakaian yang tidak mudah dikenali oleh orang bahkan oniel dan adel saja tidak mengetahui.
"Cobalah suruh buka tuh topi dan maskernya mereka"jawab Gracia menarik kursi yang akan ia duduki.
"Buka masker Lo pada cepet!"tegas adel, mereka berdua pun membuka topi dan maskernya,dan betapa terkejutnya oniel dan adel saat melihat mereka berdua.
"ANJERR ZEE, CHRISTY!!!"Teriak oniel yang langsung memeluk mereka berdua dengan erat, karena sekangen itu sama dua bocil filsafat, begitu pun Adel yang memeluk mereka sama erat nya dengan oniel, sedangkan Gracia hanya menyaksikan saja,karena menurut nya terlalu lebay sihh tapi harus di maklumi saja, mungkin emang sekangen itu mereka dengan adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Fiksi Remajashani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️