Extra part

2.8K 189 7
                                    

Setelah menunggu beberapa bulan kemudian,kini tepat hari pernikahan dua orang kekasih yang kini terlihat indah dengan gaun masing-masing yang mereka pakai.

"Sumpah ga nyangka gua niel" ucap Seseorang yang berpakaian boyish.

"Gua juga del,cepet bet tuh bocah nikah" balas Seseorang yang kini menyesap minuman.

"Lu kapan niel?" tanya adel.

"Belum DI restuin" jawab oniel.

Plak

"Enak aja kamu!,ortu aku udah restuin kita ya!" ucap indah setelah menggampar pipi oniel.

Adel tertawa."hahaha,makanya jangan buat singa bangun niel"ejek adel.

"Bacot!" sarpah oniel kepada adel.

"Ga direstuiin beneran mampus kamu!" ujar indah yang Langsung meninggalkan oniel dan adel.

"Pfft kartu kuning!" ejek adel dengan puas,sedangkan oniel memasang wajah masam nya.

°°°°
"Udah ci,udah cakep" pekik Christy kala gracia menanyakan apakah dirinya sudah Terlihat cakep.

"Ah masa sih toy?,ga yakin sumpah"jawab Gracia.

" ck,tauk lah!,jangan kelamaan!,nanti gajadi nikah sama ci shani nangess!"kata Christy yang langsung menghampiri chika yang sedang berbincang dengan shanju.

"Mah,tuh bantuin cici,dedek kesel sama cici" ujar Christy.

"Emang kenapa cici dek?" tanya shanju.

"Masa daritadi nanya udah cakep belum pas dijawab udah eh malah nanya lagi!" kesal Christy.

"Yaudah duduk gih,biar mamah yang urus cici mu" jawab shanju yang Langsung menuntun Christy agar duduk disebelah chika.

Chika tersenyum menatap wajah bete Christy."jangan bete gitu dong mukanya"ucap chika dengan mengelus pipi Christy.

Christy diam.

"Ga dijawab nieh?"goda chika,Christy pun menjatuhkan kepalanya di pundak chika.

" ka chika..."panggil Christy.

"Hmm kenapa sayang?" jawab chika lembut.

"Kamu gapapa kita masih pacaran?" tanya Christy random.

Chika terkekeh."gapapa dong!,lagian aku masih harus bimbing kamu sayang,begitupun kamu yang bimbing aku"jawab chika dengan mencubit pipi Christy.

"Tapi zoya aja udah berani lamar maeng,masa aku belum" balas Christy.

"Yaudah lamar aku aja sekarang" jawab chika santai.

"Ya ga sekarang juga dong ka chika" ucap Christy.

"Kan katanya kamu mau lamar aku,yaudah Sekarang aja" balas chika.

"Iss GA gitu juga kaka sayang" balas christy.

"Terus gimana?" tanya chika.

"Ya ga Gimana-gimana,ka chika tinggal tunggu aja,mungkin ga lama lagi" jawab christy sembari menatap lembut wajah chika.

"Aku tunggu babe"ucap chika mengecup pipi Christy.

Skip.

Shani dan gracia sudah resmi menjadi sepasang suami istri eh istri istri dari 2 jam yang lalu.mereka bahagia serta kedua orang tua mereka yang hanya 1.
Gracia sempet menangis kala ia dan shani telah mengucapkan janji suci dihadapan para tamu yang mereka undang.dan kini mereka berada dikamar.

" kenapa nangis terus hmm?"tanya shani lembut.

"Kamu beneran istri aku?" tanya gracia dengan polosnya.

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang