Setelah sampai rumah, mereka melihat zoytoy sedang bermain dino dan ikan,mamah shanju dibuat gemas oleh tingkah anak kembarnya yang umurnya sudah dewasa bahkan sudah mempunyai KTP tapi masih saja bermain mainan dino dan ikan,hewan favorit mereka.
Zoytoy yang melihat sang mamah pulang bersamaan dengan Cici nya tetapi mereka dibuat bingung oleh seseorang yang menggandeng lengan Gracia.
"Mamah!!"teriak zoytoy lalu berhambur pelukan ke mamah shanju,mamah shanju dengan senang hati membalas pelukan si kembar.
"Kenapa hmm?,tumben manja"tanya mamah shanju dengan lembut.
"Mamah lama pulangnya,kita kangen tauk"jawab Zoy cemberut.
"Mana Cici tadi pergi lagi tanpa ngasih tauk kita"kata Christy yang malaz ditinggal oleh cicinya.
"Ututut jadi gamau gua tinggal nih toy?"tanya Gracia dan di gelengin oleh Christy dengan muka yang sungguh gemas.
"Hahah,lucu banget kamu dek,sini peluk ci gre"ucap Gracia lalu merentangkan tangannya supaya Christy bisa memeluknya,Shani yang melihat itu sedikit menggeser tubuhnya memberikan luang untuk Christy memeluk Gracia.
"Ci"panggil Christy dalam pelukan Gracia.
"Kenapa hmm?"tanya Gracia lembut dengan mengelus rambut sibungsu dengan halus.
"Itu ka Shani yang kmrn kan?"tanya Christy dengan kepala yang mendongak untuk melihat cicinya.
"Iyah dong,"jawab Gracia.
"Gamau kenalan lebih jauh lagi sama ka Shani?"tanya Gracia, Christy pun segera melepaskan pelukannya dari Gracia dan beralih ke Shani.
Tapi sebelum itu mereka mendengar teriakan Zee yang berada di pelukan mamah shanju."Aku mau peluk ci Gree juga!"teriak Zee yang langsung menunduk tubuh Gracia yang hampir terjatuh dibuatnya.
"Kaka pacarnya ci gre yaa?"goda Christy yang membuat shani malu.
"Hahaha pipinya ka Shani merah ci,mah,zoy"tawa Christy, mereka yang melihat juga akhirnya tertawa.
"Gausah malu ka,kita kalo dirumah emng gini,tapi kalo diluar sok cool aja, apalagi zoy tuh yang sok keren banget"ucap Christy lagi tapi kali ini menyindir Zee.
"Hahahah iya dek,jadi aku boleh manggil kamu siapa nih?"tanya shani juga
"Dedek kak!"sahut Zee dengan menjulurkan lidahnya kearah Christy.
"Heh!zoy"sewot Christy
"Heh!toy"balas Zee juga.
Mereka masih mendelik sinis satu sama lain.
"Berarti aku manggil kamu dedek Christy"ucap shani menghentikan aksi sikembar.
"Boleh gak?"tanya shani.
"Hmm gimana yak?,bole deh kak"jawab Christy setelah berpikir sejenak.
"Okey dedek Christy"jawab shani.
"Yaudah sekarang tidur udah malam"titah mamah shanju.
Mereka semua pun berlalu menuju kamar,tapi saat Gracia ingin melangkah ke atas dia berhenti sejenak dan menengok kearah mamah shanju,mamah shanju yang ditatap oleh gracia pun paham.
"Besok aja ci ngomongnya,tuh liat Shani udah ngantuk "ucap mamah shanju tau apa yang gracia inginkan.
"Yaudah deh, night mah"jawab Gracia lalu menggandeng tangan shani menuju kamarnya.
***
Greshan sudah selesai bersih-bersih badan, sekarang waktunya tidur.
Tetapi saat ingin terlelap Gracia mendengar pintu kamarnya diketuk oleh seseorang, segera Gracia bangkit dari sofa,Yap Gracia tidur disofa setelah berdebat panjang dengan Shani perihal tidur,dan akhirnya Shani mengalah untuk tidur di kasur dan Gracia disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Teen Fictionshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️