Bab 24

1.9K 132 4
                                    

Keesokan harinya, tepat pada harinya anak kembar dari seorang shanju yaitu Zee dan Christy akan kembali ke Negera jepang, tempat mereka melanjutkan pendidikan disana.
Walau jauh dari keluarga tentunya sang mamah dan Cici nya yg sangat mereka sayangi apalagi kegiatan menjahili Cici nya yang akan mereka rindukan,harus jauh dari teman-teman di jakarta dan akan bertemu kembali dengan teman-teman yang berada di jepang.

Kamis,15 februari 2024.
Pukul 07.30 WIB.

Christy dan Zee akan kembali ke jepang karena masa liburannya untuk ke jakarta sudah habis.

Dikediaman rumah mamah shanju.
Zoytoy masih merasa sedih karena Cici nya tidak mengantar mereka ke bandara.

"Mah,ini serius Cici ga ikut??"tanya Zee sekali lagi,Zee memang sangat dekat terhadap Gracia,dan Christy sebenarnya juga dekat dengan Gracia tetapi ia lebih dekat dengan Gracio kembaran dari Gracia.

"Iyaa serius kak"jawab mamah

"Ck,malas sama ci gre lagi kalo gini mah"timpal Christy yang sebenarnya juga kesal tetapi ia pendam saja.

"Jangan gitu dong,kan Cici lagi ada urusan sayang"ucap mamah dengan memberikan mereka nasihat agar memahami kondisi.

"Tapi kan bisa besok mah,knp harus sekarang sih"kesal Zee

"Mamah gatau lah,coba sana tanya Cici mau"jawab mamah.

"Mamah nyebelin!"ucap Zee sedikit dengan jawaban sang mamah.

"Hahaha, yaudah sini peluk mamah dulu, nanti mamah coba suruh Cici ikut ke bandara"jelas mamah,dengan begitu Zee langsung masuk kedalam dekapan sang mamah yang akan ia rindukan.

"Dedek gamau peluk mamah juga??"tanya mamah ketika melihat Christy yang hanya bengong.

"Hehe lupa mah"jawabnya dengan cengengesan lalu ikut bergabung ke dalam dekapan sang mamah.

"Hmm anak mamah udh pada besar ternyata,udah pada bisa mandiri"ucap mamah sambil mengelus kedua punggung anak kembarnya dengan kasih sayang sembari memberikan kecupan manis di kening keduanya

"Kita pasti bakal kangen sama mamah"lirih Christy didalam dekapan sang mamah

"Mamah juga pasti bakal kangen sama kalian, apalagi tingkah kalian yang selalu membuat mamah darting"balas mamah.

"Yaudah mamah telp Cici kalian dulu ya"kata mamah sembari melepas pelukan keduanya.

Mamah segera bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah kamar berniat mengambil handphone nya yang sedang di cas.

Sulungnya mamah 🖤😽

Ci...
Kamu udah jemput Shani belum??

Udah kok mah,kita lagi sarapan dulu
Oh iya gimana mereka mah??
Pasti lagi misuh²yah??

Marah-marah mereka,
Apalagi Zee tuh daritadi
Ngoceh gajelas.

Haha lucu bangett,
Yaudah mamah nanti duluan aja
Ke bandara, nanti Cici sama ci Shani
Langsung kebandara sehabis sarapan
Mamah juga jangan lupa sarapan yah

Yaudah nanti langsung otw aja yaa
Mamah udah sarapan kok,tenang aja
Kamu nyetir nya hati-hati, soalnya kamu bawa mantu kesayangan

Siap itumah,aku akan menjaga mantu dengan sepenuh jantungku,nadiku,nafasku,bahkan nyawaku sekaligus 😁😊

Hahaha bisa aja Lo anak buaya, yaudah kalian hati-hati deh

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang