Bab 9

3.1K 205 0
                                    

Gracia dan shani pun resmi menjadi sepasang kekasih,sejak tadi,karena waktu sudah malam sekali, Gracia berniat ingin membawa Shani pulang agar tidak di cariin oleh mommy ve.

"Ayo pulang kak"ajak Gracia.

"Ayokk sayang,"balas Shani

Mereka berjalan menuruni tangga dengan tangan yang saling menggenggam tangan satu sama lain.

Setelah sampai parkiran, Gracia membuka pintu mobil untuk Shani kembali.

"Makasih Gee"

"Sama-sama cantik"ucap Gracia dengan tersenyum genit dan dibalas kekehan oleh shani.

Gracia segera menjalankan mobilnya menuju arah pulang untuk mengantarkan Shani pulang ke rumah.

30 menit lamanya Gracia mengendarai mobil menuju rumah shani, Gracia masih saja fokus dengan jalanan,sedangkan shani sudah tertidur sambil memeluk lengan Gracia serta memakai jaket varisty kekasih barunya.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh mobil Gracia kini sudah berada di area perumahan elit,mobil hitam Gracia berhenti tepat didepan pagar hitam yang tinggi serta rumah yang cukup mewah dan besar.
Gracia segeralah membangunkan Shani dari tidurnya.

"Sayang,"panggil gracia lembut dengan mengelus pipi Shani.

"Bangun yuk,udah sampe rumah kamu nih kak,"lanjut Gracia.

"Enghh"lenguh Shani,emang dasarnya shani itu gampang bangun ygy.

"Udah sampe Gee?"tanya shani sambil mengucek matanya tapi sebelum mengucek matanya Gracia segera mencegah tangan shani agar tidak mengucek matanya.

"Jangan digituin kak,sudah depan rumah kamu malah"ucap Gracia.

"Kamu ga masuk dulu yank?"tanya shani.

"Engga deh,sudah malam,gaenak bertamu malam²gini sama tetangga"balas Gracia.

"Dihh ngapain ngurusin mereka?,hidup yang jalani kita bukan mereka jadi gausah pentingin mereka sayang"ucap shani dengan menguyel pipinya gracia dengan gemas.

"Awww,jangan kenceng -kenceng ka sakit"ucap Gracia ringis.

"Ututut cakit yaa??,cini cani cium pipinya"ucap shani lalu mencium pipi Gracia.

"Dah semoga ga cakit lagi yaa cayank"ucap shani masih dengan nada yang gemas dengan Gracia.

"Udah pasti gaakan cani ku, yaudah aku pulang dulu ya,kamu langsung tidur jangan lanjut kerja atau apapun itu, langsung istirahat!,kalo ketauan awas aja ya!"ucap Gracia tegas.

"Iyah gaakan kok Gege,kamu juga jangan begadang main game teross sama temen²kamj itu, langsung tidur juga,pasti kamu capek kan bawa mobil kelamaan?"kata Shani.

"Kalo buat kamu gaakan pernah capek aku mah kak"ucap Gracia dengan tersenyum.

"Yaudah kamu masuk gih,aku tungguin kamu masuk baru aku pulang"ucap Gracia lalu Shani menggunakan kepalanya mengerti apa yang dimaksud Gracia,tapi sebelum itu...

Cup

"Buat kesayangannya aku "ucap shani setelah mencium bibir Gracia sekilas dan berhasil membuat Gracia terpaku dengan perlakuan Shani.

Setelah memastikan kekasihnya masuk,ia segera memasuki mobilnya dan menjalankan mobilnya menuju rumah.

••••

Gracia sudah sampai di rumahnya,dan terlihat masih ada mamah shanju yang sibuk dengan laptopnya, melihat itu Gracia segera menghampiri sang mamah.

Hap

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang