Bab 23

1.9K 145 3
                                    

Rabu,14 februari 2024
Terlaksanakan acara pemilu(pemilihan umum)

Gracia dan sekeluarga berniat nyoblos di TPS 103 yang sudah di tentukan oleh RT/RW di daerah perumahan nya(zuzur ini gtw bener apa ga ges😁).

Tepat pukul 08.30

Masih ada perdebatan dirumah shanju akibat ketiga anaknya yang cukup membuat ia darah tinggi di pagi-pagi ini.

"Dek kamu bisa cepet ga?!!"teriak Gracia.

"Sabar Cici,aku kebelet bangett"teriak Dede atau Christy, bungsunya mamah shanju dan almh papa Jo.

"Cepet toy!,kasian mamah udh prustasi"ucap Zee dengan suara di kerasin.

Mamah shanju yg melihat nya hanya diam saja tanpa menghentikan aksi mereka bertiga.

"Gini amat punya anak yang gaada bedanya"batin mamah shanju.

15 menit kemudian
Christy sudah selesai dengan acara ke kamar mandi.

"Mah kita jalan aja atau naik mobil?"tanya Gracia.

"Kalo naik mobil kita gabisa lewat ci, mending motor aja deh, tempatnya juga lumayan jauh"jawab mamah shanju.

"Oke kita naik motor aja ya"balas Gracia dan di angguki dengan kedua adiknya beserta sang mamah.

Mereka sekarang sudah berada di depan rumah tepatnya garasi mobil and motor

"Mah,gapapa kan pake yang sport?"tanya Gracia.

"Atau mamah mau sama Zee atau Christy biar naik vespa aja?"

"Udh sama kamu aja ci, biar ga ribet, lagipula dulu mamah sering naik motor kek gini sewaktu pacaran sama papahmy"balas mamah shanju.

"Ohh gitu toh,yowes naik mah,"kata Gracia.shanju segera menaiki motor sang anak dengan hati-hati, dan juga dengan bantuan Gracia tentunya.

Hap

Bokong shanju sudah mendarat di jok motor belakang Gracia.

"Pegangan mah!"ucap Gracia yang langsung di lakukan oleh mama shanju.

Selang menempuh perjalanan kurang lebih selama 15 menit, akhirnya mereka sampai di TPS 103.

Mereka menyoblos,dan mereka menyoblos 02.(sumpah ini gtw ya benar apa kgk mereka coblos no 02,yg penting ini hanya di cerita bukan di nyata, kalo semisal beneran milih no 02 semua, berarti gua ga salah guys)

"Aduh ci ribet lipet kertas nya"keluh Zee menoleh ke Gracia yang kebetulan di sampingnya.

"Iya lagi,sebisa aja deh zoy lipetnya"balas Gracia yang memfokuskan dengan acara lipet-melipet.

"Lagi nih kertas kyk kertas peta harta Karun tau ga!,udh panjang plus lebar lagi"gumam Zee dengan menggerutu kesal.tetapi masih terdengar oleh Gracia.

"Maklum lah Zee,udh jangan menggerutu terus,noh liat Christy aja bisa"timpal Gracia.

"Iye iye,bawel Lo!"balas Zee dengan wajah sengit.

Setelah acara coblos menyoblos,mereka segera pergi meninggalkan tempat pemilu(pemilihan umum) berniat akan pergi mencari cemilan atau apa yang bisa di makan oleh mereka.

Sampai akhirnya mereka tergiur oleh mie ayam yg tempatnya tak jauh dari perumahan mereka.

"Gilak first time nyoblos ribet ya ternyata mah"keluh Zee

"Emng Zee tapi kamu paling ribet yg bagian lipet kertas nya kan?"balas shanju

"Iya issh,benci kali aku"dumel Zee

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang