Keesokan harinya,
Mereka masih saja berkumpul di rumah mamah shanju begitu pun Shani yang masih berada di rumah shanju,dan niatnya akan pergi."CI GREEEEE!!!"Teriak Christy mengejutkan orang yang berada di ruang tengah.
"EH KOCOT²"kaget BI Ijah tantrum.
Mereka langsung tertuju kepada BI Ijah."Toy,bisa ga gausah teriak?,kasian mamah kaget lho"kata Zee dengan menatap tajam Christy, Christy yang melihat tatapan Zee langsung cengengesan aja.
"Hehehehe maap"cengir Christy.
"Ci gre, bantuin aku bentar yuk"lanjut Christy dengan mengajak."Bantuin apa?"tanya Gracia.
"Kan ci gre serba bisa nih,jadi aku minta tolong buat benerin keyboard aku yang ngeblank"jelas Christy, Gracia yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas,di tolak juga percuma.
"Yaudah ayok,tapi Lo harus beliin gua sepatu air Jordan keluaran baru gimane"jawab Gracia diakhiri alis yang ia naik turunkan dengan tengil.
"Eh busett,ci jangan itu lah,gua ga mampu belinya"melas Christy,"kalo gitu gua manggil orang aja buat benerin"lanjut ucapan Christy.
"Yaudah sono,kyk ada yang mau aja, sekarang tuh mereka lagi pada berlibur bro"jawab Gracia dengan asal-asalan.
"Ah emang iya mah?"tanya Christy polos.
"gtw mamah dek,"jawab mamah shanju dengan cuek.
"Yahh"
"Yadh deh Cici aja yang benerin, nanti aku beliin,tapi ga sekarang ya ci"ucap Christy pasrah.
"Iye iye santai, lagipula tuh sepatu belum ada di Indonesia"jawab Gracia.
Lalu bangkit dari duduknya yang sebelahan dengan kekasihnya.Mereka berdua segera berjalan menuju kamar Christy,tapi saat di pertengahan jalan,mereka di kagetkan dengan teriakan Azizi.
"CI,TOY!"Teriak Zee, membuat mereka semua kaget,terutama shani yang langsung tersedak teh yang tadi sedang ia minum, Gracia yang melihat kekasihnya tersedak langsung berlari menuju Shani,dan menepuk-nepuk punggung belakang Shani.
"Udah gapapa sayang?,"tanya Gracia khawatir.
"Gapapa kok Gee,cuma kaget aja tadi"jawab shani yang berusaha tersenyum.
"Azizi Geovandra Asadel!"ucap Gracia dengan nada dingin dan melihat Zee dengan tatapan datar,Zee yang melihat Kaka nya memanggil nama lengkapnya sufah pasti Kaka nya marah.
"Maaf ci,"kata Zee dengan menundukkan kepalanya karena takut menatap Gracia.
"Gee udah, lagipula aku gapapa hey"ucap shani mencoba untuk menahan Gracia agar tidak marah dengan Zee.
"Huft"
"Sini peluk gue"pinta Gracia yang langsung merubah ekspresi seperti semula tanpa ada wajah datar,
Grep
"Maafin zoy ci"kata Zee didalam pelukan Gracia.
"Iya gapapa,lain kali jangan gitu"ucap Gracia dengan lembut.
"Ihh Toya juga mau ikutt"rengek Christy.
"Gaboleh wleee"ledek Zee,
"Ci gre cuma punya aku zoy"ketus Christy."Gak ci gre cuma punya aku doang toy"balas Zee tak kalah ketus.
"He udah udah,sini dedek ikut pelukan sama kita"ucap Gracia melerai sikembar dan langsung menarik tangan Christy agar ikut berpelukan bersama.
Mamah shanju yang melihat itu hanya tersenyum bangga pada Gracia yang mampu membuat adiknya takut,tertawa, mendidik adiknya dengan tegas seperti suami dan almh cio.
Begitupun Shani yang melihat tingkah mereka yang kadang lucu,nyebelin,kocag, kadang juga sweet,."Udah ah geli gua zoytoy"ucap Gracia dengan ekspresi wajah yang seolah-olah jijik.
"Syalan loh ci"jawab kembar barengan membuat mereka tertawa terutama Gracia.
"Udah lah,gua mau benerin punya si Christoy"kata Gracia langsung meninggalkan mereka.
Awalnya sikembar hanya tatapan mata sesaat lalu berlalu meninggalkan mamah shanju dan shani.
"Ada-ada aja mereka tuh Shan"ucap shanju terkekeh melihat tingkah anak-anak ny.
"Bener lagi mah,lucu mereka tuh kalo lagi sweet"ujar shani.
"Mereka kalo dirumah suka gitu,tapi kalo diluar mereka cuek aja,tapi kalo udah menyangkut tentang keluarga beuh mereka langsung gercep Shan, apalagi pacarmu tuh, number one dia mah"cerita mamah shanju kepada shani.
"Gre emang sweet dan baik mah,waktu nolongin aku aja dia dengan ikhlas mengorbankan dirinya terluka untuk aku"cerita Shani juga kepada shanju,shanju mendengarkan dengan seksama.
"Coba ceritakan mengapa kamu suka sama tuh anak Shan"kata mamah shanju.
"Gre lucu mah,dia manja,dia sweet banget ,itu yang membuat shani suka sama gre,and satu lagi dia kocag mah,dan dengan kekocakan dia membuat shani tidak kesepian saat jala sama dia,bahkan pas kalo makan diluar bareng dia,pelayan yang antar makanan ke meja kita harus bisa jawab pertanyaan dia,kalo pelayan nya bisa jawab katanya gre bakal traktir makan juga"jelas Shani dengan senyuman manis,dan membuat shanju tertawa mendengarnya
"Bahagia sama dia Shan?"tanya mamah shanju sehabis ketawa.
"Banget mah,bahkan mommy ve yang notabenenya mamah aku aja bahagia dengan kehadiran Gracia"jawab shani.
"Syukurlah kalo kamu bahagia sama dia, terimakasih sudah menerima anak mamah ya nak"ucap shanju.
"Mamah gaperlu bilang terimakasih ke aku, justru aku yang bilang terimakasih ke mamah sudah melahirkan anak yang membuat semua orang bahagia mah"ucap shani sendu tetapi tersenyum.
"Sama-sama nak,marahin dia kalo malas berkegiatan,dan Lapor ke mamah kalo dia nyakitin kamu Shan"ujar mamah shanju tegas.
"Pasti kok mah, terimakasih "jawab shani.
"Nanti kita makan diluar gimana Shan?"tawar mamah shanju.
"Boleh tuh mah,tapi gre sama kembar masih dikamar Christy"jawab shani.
"Tunggu aja beberapa menit lagi paling selesai tuh gre benerin nya"ucap mama shanju.
"Kita tunggu aja "ucap shani.
****
Thank you all
Happy New yearTBC
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Fiksi Remajashani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️