Sesampainya dibandara.
Christy dan zee seperti biasa membantu gracia untuk mengangkat koper,kenapa jadi mereka yang harus bantu Gracia?kenapa bukan shani?,jawabannya adalah gracia gamau shani dan mamah shanju serta mommy ve harus menuntun koper.
"Hati-hati ya ci" kata Christy dengan menuntun koper milik mommy ve.
"Iya dek" jawab gracia.
Shani serta yang lain menunggu Gracia dan sikembar yang membantu membawa koper.
"Landing jam berapa mah?" tanya chika.
"Setengah jam lagi Kyk ya" jawab mamah shanju sembari melihat arloji yang berada di pergelangan tangannya.
"Hati -" terpotong ucapan marsha.
"Ck,ck dasar bocil!" batin shani saat melihat gracia berlomba lari dengan kedua adiknya.
"YEAY MENANG!!" pekik gracia yang mampu seluruh orang yang berada disekitar Langsung menoleh kearah gracia.
Zee kedua dan Christy terakhir.
"Hah,hah,hah,hah" suara deru nafas Christy dan zee yang tidak beraturan.
"Cici curang nih" kesal zee.
Gracia mendelik tajam."enak aja!lo kali yang lembet aja!"balas gracia.
"Udah diem ah!" sela Christy.
"Cici duluan!" tunjuk zee
"Enak aja!lo kali!" balas gracia.
"Lo!"
"Lo!"
"STOP!!" Pekik shani yang sudah muak melihatnya.
Gracia dan zee spontan(uhuyy)Langsung menengok kearah shani secara barengan.
"Apa!" sewot shani sesaat gracia dan zee menatap dirinya.
"Gapapa kok" jawab mereka berdua.
Christy dan yang lainya hanya mampu menahan tawa.
"Kalian kalo masih gitu lagi awas aja!" ketus shani.
"Kan cici\aku mau pulang" jawab zee dan gracia bersamaan.
Shani menatap dengan sengit."Banyak alasan!"
"Nanti kalo kita ga jawab cici marah" balas mereka berdua.
Shani menatap tak percaya kepada gracia dan juga zee yang selalu menjawab secara bersamaan terus.
"BUAHAHAHAHA!!!!" tawa mereka yang menyaksikan.
Shani ditambah tak percaya terhadap mereka yang menertawakan.
"Hahaha sumpah kocak bet kelen ini" tawa Christy diikuti yang lain.
"Btw yang kembaran kamu siapa zoy?aku atau ci gre?,hahaha!!" lanjut Christy.
Tertawa kembali.Shani mendengus kesal dan langsung duduk disebelah chika yang ternyata menyaksikan sambil duduk.
"Sabar ya ci" ledek chika dengan berbisik.
"Idiw males banget harus kembaran sama kamu atau ci gre!yang ada tambah stres" balas zee dengan sewot.
"Lah justru kita yang stress karena punya kembaran yang sok keren!" timpal gracia.
"Emang gua keren!mau apa lo?" balas zee dengan nada bences.
"Kerenan gue keles!!" balas gracia tak kalah bences.
Shanju menatap geli terhadap ketiga anaknya yang malah cosplay jadi bences-bences disalon.
"Ihhh gue kalie!!" balas zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Dla nastolatkówshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️