Jakarta, Indonesia
Apartemen 48
Sepasang kekasih yang sedang menonton acara tv terlihat sedang bermesraan ,shani yang duduk Di sofa dan gracia yang tiduran dipahat shani."Ci besok kerumah mamah ya" pinta Gracia menatap wajah cantik shani.
"Iya sayang ayok,tapi kamu ga ke kantor?"ucap shani menundukkan kepala agar melihat wajah rupawan gracia.
" besok ga terlalu bnyk kok kerjaannya,jadi bisa di handle gita"jawab gracia.
"Kasian dong gita nya ge kalo harus dia semua yang ngerjain" balas Shani.
"Sebagian aku kerjain dirumah sayang,tenang aja" balas gracia dengan memainkan jari shani.
"Hmm oke,Yaudah yuk tidur" ucap shani.
"Bareng?,kali ini aja" pinta Gracia.
"Iya sayang Ayo,misi aku mau bangun" ujar shani,gracia langsung bangkit dengan bersemangat dan menuju kamar dengan semangat.
Skip dikamar.
"Gee bersih-bersih dulu sana" ucap shani.
"Iya sayang" jawab Gracia lalu ke kamar mandi untuk sekedar cuci muka,sikat gigi.
Beberapa menit kemudian Gracia keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sudah fresh.
Terlihat shani yang sudah memakai piyama pendek berwarna biru,berbeda dengan gracia,ia biasa kalo tidur hanya memakai kaos atau sport bra saja bawahannya hanya memakai celana pendek Dia atas lutut.tapi kali ini gracia memakai kaos dan bukan sport bra.
"Gee kamu ga pake piyama??" tanya shani.
"Ga betah sayang" jawab gracia lembut dengan menaiki kasur dan berbaring di samping shani.
"Yaudah sini deketan" ucap shani sambil menyuruh gracia mendekat kearahnya sesaat sudah dekat ia langsung masuk ke dekapan gracia.
"Nyaman" batin shani.
Tak lama kemudian mata shani sudah terpejam."good night gee"lirih shani sembari mengeratkan pelukan.
"Too sayang,Muach" balas gracia dengan mencium kening shani lalu ikut pejamkan mata dan menaruh dagu fi atas kepala shani.
***
Japan"Issh zoy lo ngapain sih" kesal Christy saat zee berbaring dikasurnya.
"Kangen mamah toy" jawab zee lirih dan itu mampu membuat Christy khawatir pasalnya zee kalo sudah meluk dirinya trs kangen dengan sang mamah akan berakhir demam tinggi.
"Zoy lo kenapa?,badan lo demam ga??,kepala pusing ga zoy?"tanya Christy bertubi-tubi sembari mengecek keadaan zee yang sangat hangat serta bibir yang menggigil.
" zoy lepas dulu,gua ambil kompresan ya??"ucap Christy.
"Gausah toy,diem aja" lirih zee yang Sepertinya tidak ingin ditinggal oleh kembarannya.
Ceklek
Pintu kamar terbuka,terlihat lah chika yang sudah memakai piyama,tetapi chika dibuat heran oleh keberadaan zee yang memeluk kekasihnya.
Seolah tau tatapan Bingung dari kekasihnya,Christy Langsung berkata terlebih dahulu.
"Zee sakit kak" ucap christy pelan,chika dengan segara menghampiri mereka dengan mengecek kondisi zee.
"Demam dia sayang" kata chika saat menyentuh kening zee yang sangat panas.
"Tolong Ambilin kompresan dong kak" pinta Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Fiksi Remajashani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️