Bab 11

3.1K 173 6
                                    

Gracia,Zee, Christy masih berada dalam satu mobil,Zee penasaran akan ucapan Gracia yang akan membicarakan sesuatu dengan mamah shanju,karena penasaran akhirnya ia bertanya.

"Ci Lo mau ngomongin apa sama mamah?"tanya Zee

"Ada deh sesuatu, rahasia gua dong"Jawa Gracia tengil

"Ci gua serius anjir"kesal Zee.

"Eh tapi bener sih zoy,gua juga penasaran"ucap Christy yang ikutan mempertanyakan hal Zee tanyakan ke Gracia,"hal apa sih, penting bet kyknya"lanjut Christy.

"Nanti juga kalian pada tau kok, sementara ini sampai malam gua gabakal ngasih tau dulu dek"jelas Gracia yang dianggapi berohriah saja

"Emang kenapa ga sekarang aja sih ci"kata Zee lagi-lagi penasaran.

"Nanti aja dah zoy,demi masa depan gua ini sama dia"ucap Gracia tetapi Zee dan Christy bingung dengan kata'dia', apakah Cici nya sudah punya pasangan?,tapi mengapa tidak beritahu ke kami?.

"Dia siapa ci?"tanya Christy polos.

"Astaga gua lupa ngasih tau kalian kalo gua sama ka Shani udah official,maaf ya dek lupa bilang ke kalian"kata Gracia lupa.

"Hah?,ka Shani yang kemarin Lo tolongin kan ci?,kok bisa sih?,"kata Zee terheran heran.

"Iya kok bisa pacaran sama Lo yang aneh ke gini?"kata Christy juga.

"Yeee gua gini-gini banyak yang suka bray"balas Gracia,"emang Lo pada yang bisanya gantung anak orang aja,tanpa kepastian huu"lanjut Gracia.

"Syalan Lo ci,gua gini-gini karena emang blom punya backingan nya"balas Zee mengeles,"kalo Toya baru bener"lanjut Zee.

"HEH ZOY!!,kok jadi gua hah?!!"sewot Christy dengan Zee.

"Lah emang bener kan?,sama siapa itu chika-chika itu lah"balas Zee dengan muka songong.

"Heh gua sama dia aja baru kenal,yakali langsung gua jadiin pacar bego"balas Christy tetap dengan nada sewot.

"Toy coba lu liat ci gre,dia aja bisa dapetin ci Shani yang notabenenya adalah orang asing juga"balas Zee kembali dan kali ini diangguki oleh gracia.

"Mending sekarang kita pulang yak,habis itu main PS atau basket Giman?"ucap dan kata Gracia kepada dua adik kembarnya.

"Ps Mulu bosen,basket kan jarang, mending basket aja ci"jawab Zee

"Boleh tuh ci"Christy.

"Oke gass basket kita cuyy"ucap Gracia semangat.

Percakapan mereka pun terhenti, Gracia sedang fokus menyetir,Zee fokus dengan hp nya,dan Christy sibuk chatting bersama ekhem alias Chika.

Tidak butuh waktu lama bagi gracia untuk sampai rumah, mereka semua pun sudah didalam rumah.

"Oke saatnya ganti baju"kata Gracia.

"OKEE!!"Ucap Zee, Christy berbarengan.

"Gimana kalo kita ajak oniel dan adel?"usul Gracia.

"Boleh tuh ci biar rame, nanti sekalian ajak om Yanto sama om Mike ci"kata Zee, Christy hanya menanggapi dengan anggukan.

"Bagus juga tuh,tapi kan om Yanto gabisa main basket,bisa main voli dia"ucap Christy menimpali juga.

"Eh iya bener,ydh gapapa biar jadi wasit aja toy"jawab Gracia diangguki oleh mereka, setelah itu mereka berganti baju terlebih dahulu sembari menunggu oniel dan adel.

***

Orang pertama yang turun adalah Christy diikuti dibelakangnya ada Zee dan Gracia.

"Gimana ci oniel dan adel?"tanya Zee.

"Sudah otw kok dek, tunggu aja bentar lagi nyampe tuh kunyuk"jawab Gracia.

"Yaudah kita ajak om Yanto sama om Mike sekarang"kata Gracia, mereka pun segera mencari keberadaan om Yanto sama om Mike.

"OM YANTO!,OM MIKE!"Teriak z
Zee menggema ruangan.

"Om mikee!/om Yanto!"teriak mereka bersamaan.

Saat sedang asik mencari keberadaan om Yanto dan Om mikee, datanglah seseorang yang merupakan Art rumah mereka.

"Aduh non ada apa ini?,kenapa teriak²bibi sampai kaget lho"ucap b Ijah menghentikan kegiatan mereka memanggil om Yanto sama om Mike.

"Hehehe anu BI lagi nyari om Mike sama om Yanto heheh"jawab Gracia cengengesan."bibi tau ga om Yanto sama om Mike dimana?, soalnya kita mau ngajak mereka berdua main bareng kita bi"lanjut Gracia mewakili Christy dan Zee.

"Oalah gitu non,mereka ada di gudang non,bentar yak bibi panggil dulu"jawab BI Ijah langsung pergi memanggil om Yanto sama om Mike tanpa menunggu jawaban dari mereka.

Setelah menunggu beberapa menit saja,om Yanto sama om Mike dengan berburu menghampiri nona muda mereka.

"Aduh non maaf ya,tadi om di belakang"ucap om Yanto tidak enak kepada Gracia, zee dan Christy.

"Iya non maaf banget kita,"kata om Mike juga.

"Gapapa kok om, sebenarnya kita mau ngajak main basket di lapangan depan rumah,gimana om mau kan?,maulah yayayaya"ucap Gracia dengan muka di gemesin,zee dan Christy yang melihatnya sungguh jijik.

"Najis sumpah ci"kata Zee jijik, Gracia yang mendengar kalimat Zee barusan langsung menatap adik dengan sangar.

"Udah ah berteman Mulu Lo pada"lerai Christy.

"BERANTEM TOY!!,BUKAN BERTEMAN!!"Teriak gracia dan Zee barengan mengoreksi kalimat toya.om Yanto sama om Mike yang melihat tingkah dari nona mudanya hanya terkekeh saja.

"Hahaha udah udah dong,jadi ga nih main basketnya?"ucap om Mike.

"Jadi kok om,tapi nunggu Adel dan oniel"jawab Christy.

"Yowess kita ke lapangan dulu aja"usul om Yanto diangguki mereka semua.

"OM JUKI!!!"Teriak Zee Depan kuping Gracia.

"Pengang bego kuping"kesal Gracia langsung mendorong pelan kepala Zee.

"Ya maap kali,gitu aja baperan Lo mah "ucap Zee ngeselin bagi Gracia.

"Berisik tau gak kalian, mending langsung jalan aja kita,drama Mulu Lo berdua"ucap Christy yang kesabarannya sudah sangat habis.

"Cuss non "ucap om Mike gaul.

Mereka berlima segera keluar dari rumah menuju lapangan depan rumah yang jaraknya hanyak 10 langkah kaki manusia untuk sampai ketempat itu.

Setelah sampai lapangan.

"Pemanasan dulu gak sih kita non"kata om Yanto

"Gass om"ucap mereka serempak.

Setelah menunggu beberapa menit,Adel dan oniel sampai juga.

"Sorry kita telat,tadi ada kendala anjir"ucap adel mewakili oniel.

"Gapapa,Sans bro"jawab Gracia

"Langsung kita bentuk tim aja ya guys"ucap Gracia keras.

"Eh tapi non,kan saya gabisa main basket bisanya main voli"kata om Yanto.

"Gimana om jadi wasit aja"usul Christy.

"Nah gapapa tuh non,yowes saya jadi wasit ya"om Yanto deengan tersenyum gembira.

Setelah berbagi team.
Disini yang kapten ada Zee dan gracia.
Tim Gracia terdiri dari oniel,om Mike,
Tim Zee terdiri dari Adel dan Christy.
Om Yanto wasitnya guys.

****















































Oke guys sampai sini dulu.
Izin of ya,mau natalan dulu,mau bantu nyokap bikin kue, walaupun gua cowo tapi gua anak yang berbakti kepada emak,canda Deng.

Gabakal of sih sebenernya,tapi kalo ada luang gua up kok tenang aja cuyy.































See you next part

Vote&comen& follow me

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang