Bab 35

1.6K 142 1
                                    

Pagi hari pun tiba DI kota sakura yang indah ini.

Mamah shanju dan mommy ve yang sudah biasa berada Didapur untuk membuat sarapan untuk anak serta calon mantu mereka.

Kamar zoytoygre.

Gracia menggeliat saat horden kamar dibuka oleh Seseorang yaitu shani.yap shani sudah bangun terlebih dahulu.
Gracia memperhatikan gerak-gerik shani yang merapikan kamar walaupun zee dan Christy masih tidur disampingnya namun dibawah kasur sungguh berantakan akibat perbuatan sikembar tadi malam.

Shani merasa ada yang memperhatikannya lantas menoleh dan mendapati gracia yang sedang menatap dirinya dengan wajah muka bantal.

Tapi shani menghiraukan itu dan memilih untuk lanjut membersihkannya.
Gracia kesal.

"Untung cakep" batin gracia.

"Mandi daripada ngeliatin aku terus" kata shani tiba-tiba,gracia terlonjak kaget.

"Iyaa shan" jawab gracia lalu bangkit menuju kamar mandi.

"Bajunya nanti aku siapin,kamu mandi aja,nanti aku kasih ke kamu" kata shani tanpa melihat gracia.

Gracia kesal."liat orangnya kalo lagi ngomong shan!bukanya kamu selalu ngomel kalo aku ngomong tanpa melihat wajah orang tersebut."ucap gracia datar.

Shani menghela napas dan menengok ke Gracia."puas?"balas shani tak kalah datar.

Gracia menghiraukan itu dan lebih memilih ke kamar mandi saja.
Shani merasa terabaikan oleh gracia.tapi INI memang Salah dia sendiri kenapa sok sok an diemin bayinya itu.

Sudah 15 menit berlalu,dengan insiatif
Shani mengambil pakaian untuk gracia pakai hari ini dan ingin memberikan pakaian untuk gracia pakai.

Tok

Tok

"Ini bajumu!" teriak shani.

Tanpa menjawab ucapan shani,gracia mengeluarkan tangannya dan membuka sedikit pintu kamar mandi agar melihat shani.

"Terimakasih" ucap gracia datar lalu menutup pintu kamar mandi kembali.

Shani menghela napas."kenapa jadi aku yang dicuekin sih??"gerutu shani dalam hati.

Sedangkan gracia tersenyum puas telah berpura-pura menyuekin kekasihnya.

"Emang enak kamu shani aku cuekin" batin gracia dengan tersenyum lebar.

"Biarin aja gua cuekin,biar dia tau gimana rasanya dicuekin gitu aja" gumam Gracia.

Gracia telah memakai baju pilihan shani dan keluar dari kamar mandi dan sudah tidak ada shani lagi malah dia melihat sikembar yang mungkin saja baru bangun tidur.

"Mandi dek" ucap Gracia ke sikembar dan dibalas anggukan oleh keduanya.

"Cici boleh minta tolong Ambil in air ga??" tanya Christy.

"Boleh dong" jawab gracia lalu mengambil segalas air putih dimeja belajar Christy.

Gracia menatap khawatir terhadap Christy."dedek kenapa?"tanya gracia khawatir.

"Gapapa ci,cuma tiba-tiba aja kepala aku nyut-nyutan gitu" ucap christy.

"Sebantar cici panggilin mamah dulu ya" kata gracia namun ditahan Christy.

"Jangan cici!dedek gapapa kok" balas Christy.

"Gausah sok kuat toy" ucap zee tiba-tiba dengan muka bantal.

"Loh emang aku kuat kok" balas christy sewot.

"Udah udah" lerai gracia.

"Yaudah sekarang dedek mandi pakai air hangat aja yaa" ucap gracia lembut dan diangguki oleh christy.

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang