Setelah menempuh waktu sekitar 7 jam 29 menit untuk sampai ke Tokyo, akhirnya Anak kembar dari Shania junianatha sudah sampai di Tokyo.
"Huft puji Tuhan udh sampai toy"ucap Zee.
"Iya zoy puji Tuhan"sahut Christy.
"Eh kmu udh telp Marsha zoy?"tanya Christy.
"Tadi katanya sih udah sampai,tapi mana ya dia"jawab Zee sambil celingak-celinguk mencari keberadaan Marsha sang kekasih.
"BABE!!, CHRISTY"Teriak seseorang yg saat ini sudah berlari menuju ke Zee dan Christy.
Bruk
"Miss you babee"lirih seseorang yang bernama marsha Lenathea Geraldine.
"Miss you too babe"balas Zee dengan membalas pelukan Marsha dengan sangat erat, hampir 4 Minggu mereka tidak ketemu.
"Kamu sih lama"ucap Marsha manja,tanpa mereka sadari bahwa ada seorang yang kini menatap mereka dengan wajah malas.
"Ekhem,Ohok ohok,cukurukuk"suara Christy yang dibuat-buat menjadi,batuk,keselek tulang,dan ayam bebek.
Tapi Zee dan Marsha menghiraukannya begitu saja.
Christy merasa kesal dengan mereka berdua."Woii udah Napa,masih ada gua woii"sahut Christy dengan suara lakik.
"Kalo iri mah bilang bang,Sono minta ke Chika"ucap Zee dengan muka tengil nya.
"Wahh nerbener Lo yaa zoy"ujar Christy dengan berpura-pura ingin melempar koper yang berada di tangannya.
"Eh udah-udah,malah ribut,malu tau"timpal Marsha yang seperti nya sudah muak melihat Zee dan Christy yang selalu ribut.
"Dia duluan meng"adu Zee.
"Lah gua?,stresss Lo zoy, dari tadi aing diem"ucap Christy dengan sewot.
"Tuh li-"ucapan Zee terpotong.
"Zee..."panggil Marsha dengan lembut tapi terkesan galak.
"Iya iya"pasrah Zee.
"Hahaha kicep kan Lo somay"ledek Christy dengan semangat.
"Kamu juga diem Geovani!"suara tegas perempuan yg membuat mereka terkaget.
"Lah ka Chika"ucap Christy dengan polos.
Yapss suara tersebut adalah Yessica Kinara liona,pacar dari Christy Geovani Angeline Asadel dari 1 Minggu yang lalu sewaktu ia di jakarta.
"Iya aku!,kenapa hah?!"jawab Chika dengan ketus.
"Gapapa kok gapapa, salah aku kan zoy??,iyakan, iyakan?"panik Christy lalu dengan segera beralih ke Zee untuk untuk mengiyakan ucapan nya.
"I-iyah"lemot Zee.
Beberapa detik kemudian
"Christy aku kangen"rengek Chika lalu memeluk Christy dengan erat menumpahkan rasa rindu.
"Aku juga kangen ka Chika,eh tumben manggil Christy biasanya Geovani"kata Christy mengelus rambut Chika.
"Pengen aja sih,yaudah yuk ke hotel dulu kita"katanya lalu menggandeng lengan Christy.
"ZEE,SHA CEPET!!"Teriak Chika saat
Mulai menjauh dari pandangan zeesha."Perasaan mereka deh yg duluan"gumam Zee heran.
"Udah ayok jangan ngedumel"kata Marsha yang ternyata mendengar gumaman dari Zee,lalu ia juga menarik tangan Zee agar mengikuti Christy dan Chika.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Teen Fictionshani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️