Bab 32

1.7K 87 7
                                    

Sesampainya mereka di sebuah rumah sederhana namun terkesan mewah dan megah.

Seperti biasa para nyonya masuk terlebih dahulu dan menyisakan gracia,zee dan Christy yang harus mengangkut barang-barang.

Sulung dan sikembar hanya bisa mengeluh cape saja tapi tidak pernah menyerah melakukannya demi para nyonya mereka.

"Gilak berat juga" kata christy.

"Iya loh bener,perasaan tadi ga berat-berat banget" sambar zee.

"Iya lagi" timpal gracia.

"Tapi mau ga mau kita harus cepet masukin nih koper" lanjut gracia.

"Lagian mamah bawa apa aja sih ci?,kok sampe berat banget?!" tanya zee yang bertugas mengangkat koper mamah shanju.

"Gatau zoy,Soalnya kita berangkatnya pisah" jawab gracia.

"Toy lo ga berat?" tanya zee.

"Kagak!,enteng banget kopernya mommy ve" sahut Christy.

"Udahlah zoy cepetan,banyak ngomong lo" kata gracia lalu meninggalkan zee begitu saja.

"Lah ditinggal nih gua??" tanya zee pada diri Sendiri.

Karena merasa ditinggal begitu saja oleh kedua saudaranya,zee Langsung menyusul mereka dengan membawa koper besar dan berat sang mamah.

Skip.

Didalam rumah tepat diruang tamu.
Terdapat gracia,zee dan Christy sedang bermain uno batang sedangkan mamah shanju,mommy ve,marsha,chika dan shani sedang berkutat dengan peralatan dapur.(biasalah cwe)

"Eh kalian tinggal bareng berempat??" Tanya gracia.

"Iya ci,tapi kita pisah kamar kok,kadang aku sama toy atau ga sama marsha begitu pun sebaliknya" jawab zee.
Sedangkan Christy masih mengfokus kan diri.

"Denger-denger cici sama ci shani juga tinggal bareng kan??" tanya zee balik.

"Udah beberapa bulan yang lalu sih,tapi kalian jangan mikir yang aneh aneh loh"ucap gracia.

"Yaelah sama ade sendiri doang ci,eh btw kalian tidur bareng atau...?"

"Pisah kamar kok,tapi kadang cici suka tidur di sofa ruang tamu"

"Lah kok iso??"

"Iso lah,kalo cici lagi nonton series kesukaan cici pasti bakal ketiduran,sampe ci shani kesel sendiri"

"Ya lagian ngapain coba lo sampe ketiduran"

"Namanya juga ngantuk apalagi tuh film tayangnya ditengah malam banget weh"

"Kalian bahas apa sih??" tanya Christy polos yang sedari tadi berdiam saja.

"Yee paul!,makanya dengerin jamet!" Kata zee.

"Hehehe"

"Udah udah"

"Mending kita cerita-cerita aja deh,daripada main ginian terus bikin tegang kepala" lanjut gracia.

"Kalo emang tua ya tua aja make salah in tuh mainan" sahut zee.

"Yeee sialan lo!"

"Udah lanjut aja Ceritanya,gua pengen denger nih" kata Christy.

"Iya Christy dedeknya ka chikaa"ledek zee tetapi dihiraukan oleh christy.

" dasar bocil ikan tuna"batin Christy.

"Tapi emangnya ga dibangunin ci shani ci" tanya Christy.

"Ci shani mah kalo jam segitu udah tidur dek"

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang